Rabu, 06 Juni 2012

Busoshoku Haki

Busoshoku Haki
Rayleigh Kenboushoku Haki.jpg
Statistik
Jepang Nama: 武装 色 の 覇気
Diromanisasi Nama: Buso-shoku tidak Haki
Inggris Nama: Warna Arms Haki (Viz);
Persenjataan Haki (FUNimation)
Literal Artinya: Haki dari Warna Peralatan Perang
User (s): Berbagai orang
Memerangi Fokus Style: Spiritual baju besi
Pertama Penampilan: Bab 434 ; Episode 316
Busoshoku Haki memungkinkan pengguna untuk menciptakan kekuatan yang mirip dengan baju besi tak terlihat di sekitar diri mereka sendiri. [2] Mirip dengan Tekkai , ini memungkinkan pengguna untuk mempertahankan terhadap serangan yang seharusnya menyebabkan mereka membahayakan. Hanya kekuatan fisik yang signifikan dapat mengatasi pertahanan ini, misalnya, Luffy mencolok Boa Marigold cukup keras dengan teknik Gear Kedua mengirimnya reeling.
Dalam Manga Viz ini disebut Warna Arms Haki dan di subs FUNimation disebut Persenjataan Haki.
Tentu ini "baju besi tak terlihat" dapat digunakan sebagai senjata untuk menyerang orang lain dengan. Hal ini dapat digunakan untuk menambah serangan sendiri pengguna, diproyeksikan di depan pengguna sebagai kekerasan murni, atau dijiwai dalam senjata untuk meningkatkan efektivitas mereka. Setiap serangan ditingkatkan dengan Busoshoku Haki memukul sangat keras daripada biasanya akan tanpa itu. Para Kuja itu Haki-dijiwai panah, misalnya, mampu menembus batu yang solid. [11]
Jenis Haki juga memiliki kemampuan untuk memotong kekuasaan pengguna Buah Iblis, menyentuh "tubuh besar" di bawah perlindungan apa pun buah menyediakan, seperti kasus tubuh yang mengubah Buah Iblis seperti Logia pengguna. Busoshoku Haki bekerja secara independen dari Buah Iblis pengguna, seperti yang ditunjukkan saat Luffy menggunakannya untuk meningkatkan serangan Aksesoris Ketiga nya di bawah air. Jenis Haki mungkin tidak siap untuk serangan yang bukan dari tubuh seseorang kecuali senjata (seperti sinar laser Kizaru itu, api Marco atau serangan Logia lainnya). Jadi, mereka yang melakukan serangan dengan bagian-bagian tubuh mereka dapat menggabungkan mereka Haki dan kekuatan Buah Iblis. [28]

Teknik Mengedit

  • Busoshoku: Koka (武装色 Buso-shoku: Koka ? , Warna Peralatan Perang: Pengerasan): Digunakan oleh Luffy, teknik ini entah bagaimana menggunakan Busoshoku Haki mengeras tubuhnya (atau bagian dari itu). Bagaimana sebenarnya bekerja saat ini tidak diketahui. Ini pertama kali terlihat digunakan oleh Monkey D. Luffy , dalam kombinasi dengan Ketiga gear , untuk menggunakan nya Gomu gomu no Gun Gajah melawan Kraken. Lengan menjadi hitam dan berkilau, seperti karet divulkanisir, dan terutama tidak menyebabkan efek samping yang biasa untuk Ketiga Aksesoris di rilis. Dalam subs FUNimation, hal itu disebut Persenjataan; Pengerasan.
  • Atama Buso (头 atama Buso ? , Kepala Persenjataan): Digunakan oleh Luffy, ia Bumiputera berupaya menumbuhkan dahinya dengan Busoshoku Haki mengeras itu. Ini pertama kali digunakan dalam persiapan untuk sebuah Gomu gomu no Kane terhadap Skuadron Shell Besi .
  • Kedua gigi Buso (ギア2 (セカンド) Gia Sekando Buso ? , Gear Kedua Persenjataan): Digunakan oleh Luffy, ia Bumiputera berupaya menumbuhkan tinjunya dengan Busoshoku Haki sementara di bawah pengaruh Gear Kedua mengeras itu, yang juga tampaknya memiliki menambahkan efek memicu itu. Ini pertama kali digunakan dalam persiapan untuk Gomu gomu no Elang Merah terhadap tubuhku Jones .

Dikenal Busoshoku Haki Pengguna Mengedit

Sejauh ini, adalah satu-satunya dikonfirmasi untuk dapat menggunakan jenis Haki.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

coba koment dah º°˚˚°º≈º=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º=D
=))º°˚˚°º≈º=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º=D
=))º°˚˚°º≈º=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º=D
=))º°˚˚°º≈º=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º=D
=))º°˚˚°º≈º=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º=D
=))º°˚˚°º≈º=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º=D
=))º°˚˚°º≈º=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º=D

Unknown mengatakan...

lha iku iso ngn0 oq bro...hehehe

Unknown mengatakan...

lgy rerti akun g mail ng hp gug tak centag ωŬùªâªƘkǻªƘkäªƘkαª =D:D
ωŬùªâªƘkǻªƘkäªƘkαª =D:D
ωŬùªâªƘkǻªƘkäªƘkαª =D:D
=))ϐůhªKa◦°˚=))hª◦°˚=))hªKa◦°˚
.'"=))"'' <<3> Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª

Unknown mengatakan...

hlah bro2....ngn0 oq leng jlasn0 ngnti bileng sirah q.....

Iwangi promosino blog q,a bro....wkwkwkwk