Sabtu, 02 Juni 2012

Quotes Anime Bleach

Berikut kata2 mutiara dalam
anime ini
1.Bleach vol 1
-kami takut pada yang tidak
memiliki wujud
2.Bleach vol 3
-kalau aku hujan,apa aku bisa
terhubung dengan hati
seseorang seperti langit dan
bumi yang terhubung tanpa
pernah menyatu
3.Bleach vol 4
-kita saling menarik, seperti
tetes air, seperti planet
-kita saling bertentangan,
seperti magnet, seperti warna
kulit
4.Bleach vol 10
-walau merentangkan
tangan,menembus
awan,menerobos
angkasa,serta menggapai bulan
dan planet mars,kita masih
belum sampai kebenaran
5.Bleach vol 13
-dengan membuang sedikit
harga diri, kita satu langkah
mendekati binatang
-dengan membunuh sedikit
perasaan,kita satu langkah
menjauhi binatang
6.Bleach vol 14
-menara pengampunan yang
menggerit menembus dunia
bagai cahaya menara
penonggak, apa yang akan
jatuh itu kita atau angkasa??
7.Bleach vol 15
-aku hanya berlatih untuk
bilang selamat tinggal padamu
8.Bleach vol 16
-surai mentari yang terus
mencurah akan menghapus
jejak kaki yang membekas di es
tipis. Jangan takut tertipu.
Dunia telah berada diatas
tipuan
9.Bleach vol 17
-merah bagaikan darah,putih
bagaikan tulang. merah
bagaikan kesepian,putih
bagaikan terdiam. merah
bagaikan saraf binatang,putih
bagaikan jantung dewa. merah
bagaikan kebencian yang
mencair,putih bagaikan
kesakitan yang membeku.
merah bagaikan bayangan
yang memakan malam. berkilau
putih,berguguran merah
bagaikan nafas panjang yang
memuntahkan bulan
10.Bleach vol 18
-bayanganmu secara diam-
diam pergi tanpa tujuan dan
menjahit langkahku bagaikan
jarum beracun
11.Bleach vol 19
-siapapun takkan mengubah
duniaku
12.Bleach vol 20
-orang yang mengumpamakan
kecantikan dengan cinta adalah
orang yang tidak memahami
sosok cinta
-orang yang mengumpamakan
keburukan dengan cinta adalah
orang yang menyombongkan
diri bahwa dirinya memahami
cinta
13.Bleach vol 21
-semua yang ada di dunai
ini,ada untuk memojokkanmu
14.Bleach vol 22
-tidak ada artinya bagi dunia
kami,juga bagi kami yang
hidup disana
15.Bleach vol 24
-kalian semua akan
kuhancurkan
16.Bleach vol 26
-suara yang menghujam
dadaku itu mirip sorak-sorai
tanpa akhir
17.Bleach vol 27
-sebagai 1 pribadi,kita tak
pernah menyatu. sebagai 2
pribadi,kita tak punya bentuk
yang sama.hanya karena tak
memiliki mata ke-3, kita tak
punya harapan pada arah ke-4.
yang ke-5 ada di tempat
jantung berada
1.Ichigo
-aku menolongnya karena
memang ingin!!
-aku bukan sampah yang
melupakan budi yang sudah
kuterima
-kalau mau bunuh
inoue ,bunuh aku dulu!!
-apa kau tahu kenapa kakak
lahir paling dulu? itu untuk
melindungi adik yang lahir
setelahnya!!
-aku ingin jadi kuat!! untuk
melindungi semuanya
2.Isshin
-jangan menanggung sesuatu
yang keren seperti kesedihan
3.Don Kanonji
-SMELL LIKE BAD SPIRITS..!!
4.Tousen
-aku tidak punya dendam
padamu,tapi demi kedamaian
aku takkan ragu untuk
melenyapkanmu

silakn jka ada yg 5w dtmbhin....^_^

Tidak ada komentar: