Sabtu, 02 Juni 2012

Quotes Anime Spongebob Squarpants

Berikut ada beberapa kata2
mutiara yang terdapat dalam
anime ini.
1. Jika aku tidak
menginginkannya di dalam,
lantas apa daya tariknya disini?
~Squidward.
2. Orang Bodoh akan mendapat
kebahagiaan dikarenkan
kebodohannya sendiri. ~Patrick
Star
3. Semuanya adil dalam cinta
dan perang teman dan
musuhku, atau harus kupanggil
teman musuhku ~Spongebob
SquarePants.
4. Aku melakukan ini bukan
untukku, tapi untukmu.
~Spongebob Square Pants
5. Pakaian Berpengaruh besar
pada pemakainya. ~Sandy
Cheeks
6. Lain kali, periksa orang di
dalam rumahmu sebelum kau
memeriksa orang lain. ~Sandy
Cheeks
7. (Saat Patrick membujuk
warga Bikini Bottom saat
menunggu kedatangan Santa)
Mungkin santa sedang makan,
orang gemuk sering lapar kan?
~Patrick Star
8.Jangan pernah percaya pada
Jin. ~Patrick Star
9. Kau boleh mengambil
spatulaku, tapi jika kau
mengambil harga diriku, saat
itulah aku marah. ~Spongebob
Squarepants.
10. Sumbangan untuk anak-
anak? Memang apa yang anak-
anak lakukan padaku? ~Eugene
Krabs (ini bijak gak ya?)
11. Tidak ada yang ke restoran
untuk membeli atmosfer,
mereka mencari makanan.
~Eugene Krabs
12. Semua mahluk hebat dalam
satu hal, tidak ada yang hebat
dalam segala hal. ~Spongebob
Squarepants
13. Hanya orang agresiflah
yang bisa menaklukan dunia.
~Plankton
14. Orang-orang menghargai
orang yang menghargai diri
sendiri. ~Patrick Star
15. Jika ilmu pengetahuan bisa
membuatku melupakan
sahabat terbaikku, aku lebih
memilih untuk menjadi bodoh
saja. ~Patrick Star
16. Jika kau menceritakan
rahasia kepada orang lain,
maka itu namanya bukan
rahasia lagi. ~Patrick Star
17. Teman adalah kekuatan.
~Patrick Star
18. Hidup itu memang tidak
adil, jadi biasakanlah dirimu.
~Patrick Star
19. Pemujaan yang berlebihan
itu tidak sehat.~Patrick Star
20. Seharusnya kau belajar
berjalan dulu nak, barulah kau
bisa berlari. ~Si Hiu
21. Apa yang tidak
membunuhmu di kesempatan
pertama, biasanya kau akan
sukses di kesempatan kedua.
~Eugene Krabs
22."pengetahuan tidak dapat
menggantikan persahabatan.
Aku (Patrick) lebih suka jadi
idiot daripada kehilanganmu
(Spongebob)"
23. spongebob: Apa yg
biasanya kau lakukan saat aku
pergi? patrick : menunggumu
kembali..
24. Saat sponge bob menjadi
kaya dan melupakan patrick
juga tmn2 spongebob yang
kaya pergi dari spongebob,
spongebob memohon kepada
patrick, dan patrick berkata:
"kalau uang bisa membuatku
melupakan sahabat terbaikku,
maka aku lebih memilih untuk
tidak punya uang sama sekali"
25. Saat patrick di fitnah
mencuri jaring ubur2 nya
spongebob,patrick berkata: "
Tak apa kawan.. aku mungkin
hanya bintang laut yang jelek..
lebih baik aku pergi dari bikini
bottom.. ini, ambil saja
barang2ku.. tapi aku tak
pernah mengambil jaring mu
kawan.." (Patrick dituduh
nyolong jaring dan dia sabar
aja)
26. Patrick berteriak : "AKU
JELEK DAN AKU BANGGA!!!"
27. Kalau kamu
memberitahukan rahasia
kepada seseorang, maka itu
namanya bkn rahasia lagi.
28. pas spongebob mau masuk
anggota jelly spotter..
terakhirnya patrick bilang:
"pemujaan yang berlebihan itu
tidak sehat.."
29. waktu itu ortu Patrick mau
datang jenguk anaknya. Tapi
Patrick takut dikatain bodoh
sama ortunya. Demi Patrick,
SpongeBob bela2in akting jadi
orang bego biar ortu Patrick ga
ngatain anaknya bego. Trus
Patrick bilang ke SpongeBob:
"TEMAN ADALAH KEKUATAN"
30. waktu patrick dianggap
ada keturunan raja terus mulai
ngambil barang2 milik orang
lain, terus dia berkata: "hidup
itu memang tidak adil, jadi
biasakanlah dirimu"...
31. waktu sponge bob mau les
nyetir buat dapetin sim..
"seharusnya kau belajar
berjalan dulu nak, baru lah kau
bisa berlari.."
32. waktu episode yg si
spongebob nyari spatula baru,
terus dia dapet spatula yg
emas (klo ga salah), tapi si
spatula emasnya ga nurut
sama si spongebob akhirnya
dia balik pk spatula nya yg
lama. trus si spongebob
ngomong: "Ternyata semua yg
berkilau itu belum tentu emas"

slakan jka ada yg mau nambahin....^_^

Tidak ada komentar: