Jumat, 01 Juni 2012

Quotes Orochimaru

QUOTES OROCHIMARU
==================
1. (Untuk Kabuto, berbicara
tentang
Tsunade) "Obat-obatan terbaik
selalu terasa "pahit".
2. (Untuk Hiruzen) "Aku ingin
menguasai semua jutsu dan
mendapatkan pemahaman yang
benar tentang segala sesuatu di
dunia ini. Yang pertama untuk
campuran biru dan kuning
disebut warna baru" Hijau". Aku
ingin melakukan sesuatu yang
mirip dengan itu. Jika biru adalah
chakra, maka kuning adalah segel,
dan hijau adalah teknik ... Hanya
karena tidak ada akhir untuk
berbagai warna, ada ribuan
macam teknik ...bahkan bisa
puluhan ribu teknik di dunia ini.
Tetapi untuk mendapatkan setiap
teknik yg sesungguhnua, maka
diperlukan sebuah keabadian.
Hanya satu yang akan mengerti
semuanya setelah menghabiskan
waktu seperti ini dapat pantas
disebut "Ultimate".. "
3. (Untuk Kimimaro muda)
"Mungkin,....mungkin saja tidak
ada tujuan dalam hidup Tetapi
jika kau menikmati hidupmu
lama-kelamaan Kau mungkin
menemukan sesuatu yang
berharga di dalamnya, seperti
bagaimana Kau menemukan
"setangkai bunga"
.. Atau, bagaimana Aku
menemukan Kamu di malam yang
menentukan itu."
4. (Untuk Jiraiya dan Tsunade)
"Benci hanya akan melahirkan
kebencian,...bahkan lebih."
5. (Tentang Naruto) "Anak ini ...
menurut ku tidak berbakat!"
6. (Untuk Sasuke) "Bagaimana
kamu bisa membuat Seribu
musuh yg berdiri di depan mu
mjd terkesan..Kau bahkan tidak
punya penglihatan yg tajam.
7. (Tentang Sasuke) "Ketika Aku
memantau anak ini, Aku seperti
melihat masa lalu ku ketika aku
dipanggil sbg seorg yg jenius,
dan berpikir betapa konyolnya
itu."
"Ketika ada keinginan yang
sungguh2 dalam hati dan
keinginan yang kuat ... Itu adalah
ketika ia menemukan kekuatan
nyata yang bahkan dia tidak tahu
siapa dia sebenarnya!"
8. (Untuk Sasuke) "Aku tak akan
membiarkan ini terjadi begitu
saja. Aku adalah Orochimaru! Aku
abadi! Aku tidak akan mati di
sini! Aku sudah ditakdirkan untuk
menemukan makna sejati di balik
semua Ditakdirkan untuk
mengambil kendali dari segala
sesuatu di dunia ini!"
9. (Untuk Kabuto muda) ""jika
kau tak bisa menerima apa yang
terjadi
sampai sekarang....cari saja
sesuatu yang baru untuk
memenuhi dirimu dengan yang
kau butuhkan"
10. (Untuk Kabuto muda ttg
kematian ibu angkatnya):
"kadang-kadang informasi bisa
lebih kuat dari senjata atau jutsu"
11. ( kata2 terakhir sebelum
kematiannya ) "Semuanya ... akan
menjadi milikku!"

sumber : http://naruto.wikia.com/wiki/Orochimaru

Tidak ada komentar: