Jumat, 01 Juni 2012

Quotes Uchiha Sasuke

QUOTES UCHIHA SASUKE
============
> (Untuk Tim 7) "Namaku
Sasuke
Uchiha. Aku benci banyak
hal,
dan aku tidak begitu suka
apa-
apa. Apa yang kumiliki
bukanlah
impian, sebab akulah yang
mewujudkannya. Aku akan
mengembalikan nama
klanku,
dan membunuh seseorang."
> (Untuk Sakura mengenai
Tim
7) "aku tahu kita berempat
telah
bekerja sama dan untuk
sementara waktu, aku pikir
aku
dapat memilih apa yang
bukan
jalanku. ... Tetapi pada
akhirnya ...
aku sudah memutuskan
untuk
membalaskan dendam. Itu
yang
selalu menjadi tujuan
hidupku."
> (Untuk Naruto) "Diamlah
sekali
saja! Apa yang kau tahu
tentangnya?!! Ini tidak
seperti
apa yang pernah
menimpamu
dan keluargamu! Apa yang
membuatmu berpikir bahwa
kau
mengetahui hal itu?!Hah!
Aku
menderita sekarang karena
hubungan itu, bagaimana
mungkin kau bisa mengerti,
bagaimana rasanya
kehilangan
semuanya!"
> (Untuk Naruto, saat
mengaktifkan segel kutukan
level dua) "Memang benar
kau
bocah spesial ... Namun aku
lebih
istimewa darimu!"
> (Untuk Sai) "Kau
membangunkanku ... hanya
untuk berbicara tentang
IKATAN?!"
> (Untuk Naruto) "aku
membiarkanmu hidup. Tapi
untuk kali ini, keinginanku
sendiri yang mengatakan
kepadaku, untuk
menyelesaikan
apa yang telah kita mulai ...."
> (Untuk Orochimaru) “Ular
yang
melata di tanah bermimpi
terbang di angkasa itu hal
yang
mustahil. Kau yang ingin
melakukan sesuatu dan
mengincar anak ayam di
sarang,
malah berbalik diincar oleh
mata
rajawali yang terbang tinggi
di
langit”
> (Untuk Itachi) "Biarkan
petir
ini, sebagai pembawa berita
akhir hidupmu."
> (Untuk Tobi) "Jika kau
pikir aku
hanya anak bodoh yang
dikuasai oleh emosi, itu
bagus
Mengikuti jalan Itachi akan
kekanak-kanakan, bisik-bisik
orang bodoh yang tidak
tahu
kebencian.. Jika orang lain
mencoba untuk mengejek
cara
Aku hidup, aku akan
membantai
semua orang. Dan kemudian
mereka akan mengerti
bagaimana rasanya hidup
seperti ini ... dengan sedikit
kebencian dariku!. "
> (Untuk Gaara) "Aku sudah
lama
menutup mataku ... satu-
satunya
tujuan ku hanya ada dalam
kegelapan."
> (Untuk Tim Kakashi)
"akhirnya
aku, akhirnya aku berhasil
membalaskan dendam
pertamaku pada itachi.
Rasanya
seperti telah menghapus aib
klan
uchiha. Seperti aku telah
memisahkan kebusukan
dunia
ninja dengan klan uchiha.
Kalian
dari konoha, mungkin ingin
selalu menolak keberadaan
klan
uchiha, jadi sekarang kita
akan
menghilang dari ingatan
kalian
seperti yang selalu
diinginkan.
Ketika aku membunuh
semua
orang konoha! Dengan
memutuskan ikatan, itu
artinya
kita sudah terbebas! Itulah
saat
dimana kebangkitan klan
uchiha."!
* (Untuk Naruto) "Naruto ...
sudah terlambat, tidak ada
yang
dapat kau katakan untuk
mengubahku! Aku akan
membunuhmu dan setiap
orang
di desa yang kau cintai!
Sudah
waktunya untuk membuat
pilihanmu sendiri!
Membunuhku
dan menjadi pahlawan, atau
mati di tanganku dan
menjadi
satu lagi korban
kebencianku!"
* (Untuk dirinya sendiri)
"mata
ini, dapat melihat dengan
baik
dalam kegelapan."

Tidak ada komentar: