Rabu, 19 September 2012

Kata Mutiara Naruto Chapter 602: Hidup

Quotes Naruto Chapter 602: Hidup

. "Kau pasti Dewa Kematian
yang bertugas mencabut
nyawa klan Uchiha!!??
Motoku adalah untuk
menolong orang tua,
memang benar aku juga
sering melakukan hal-hal
buruk dan beberapa kali
melangar peraturan, tapi aku
mohon, jangan bawa aku ke
Neraka!!!
" (Obito to Madara)

. "Kau merasakan sakit,
karena kau masih
hidup" (Madara
to Obito)

. "Lihatlah pada
kenyataanya ...
Dunia ini dipenuhi oleh hal
yang tak sesuai dengan
harapan ...
Semakin lama kau hidup ...
Semakin kau akan
menyadari kalau kenyataan
hanya menciptakan
penderitaan, rasa sakit,
kekosongan ..." (Madara to
Obito)

. "Dengarlah ...
Di Dunia ini ...
Dimana ada cahaya, maka
disana juga akan ada
bayangan ...
Selama ada konsep
kemenangan, akan ada juga
kekalahan ...
Keinginan egois untuk
memperoleh perdamaian
malah akan menciptakan
perang ...
Dan kebencian terlahir untuk
melindungi kasih sayang ...
Itu semua adalah hubungan
yang tak bisa dihindari" (Madara
to Obito)

. "Seperti yang sudah aku
katakan, disini hal-hal tak
sesuai dengan harapanmu ...
Suatu hari nanti, kau akan
menyadarinya. Kau boleh
mati kalau kau mau. Tapi,
aku akan mengambil
sharinganmu ..." (Madara to
Obito)

Tidak ada komentar: