Selasa, 18 September 2012

Quotes Uchiha Obito



- (Untuk Kakashi ) : "Memang
dalam Dunia Ninja, mereka yang
melanggar aturan adalah sampah,
tapi ... Mereka yang menghianati
temannya adalah lebih buruk dari
sampah. Aku akan menjadi
sampah, jadi lebih baik aku
melanggar aturan saja. Dan jika
hal itu tak membuatku menjadi
shinobi sejati, maka aku tak
peduli pada hal-hal Shinobi itu"

- (Untuk Kakashi) : "Aku akan
mati.. tetapi aku akan menjadi
matamu & melihat masa depan
bersamamu."

- (Sebelum terduga
kematiannya) : "Ketika Aku &
Kakashi menjadi teman, Aku tidak
bisa membawa diriku untuk
mengakui kepada Rin. Aku
berharap aku punya lebih banyak
waktu dengan semua orang."

- (Untuk Minato) : " Yondaime
Hokage Minato, menjauhlah dari
Jinchuriki atau anakmu akan mati
dalam waktu sekejap."

- (Untuk Minato, tentang
alasannya menyerang Konoha) :
"Oh kamu tahu, ini
menyenangkan, ini adalah bagian
dari rencanaku untuk memulai
perang ataupun untuk membawa
perdamaian."

- (Untuk Kisame tentang Rencana
Mata bulan) : "Itu akan menjadi
dunia yang baru, Dunia yang
sesungguhnya tanpa
kebohongan."

- (Untuk Pain & Konan) :
"Kekuatan sesungguhnya dari
Sharingan, inilah kekuatan
Madara Uchiha!"

- (Berpikir untuk dirinya sendiri) :
"Ketika seseorang mengenal
kasih sayang, maka orang
tersebut juga menanggung
resiko kebencian."

- (Untuk Ke 5 Kage) : "Sebuah
konsep dari harapan adalah tidak
lebih dari menyerah. Sebuah kata
yang tidak memiliki arti yang
sebenarnya sama sekali."

- (Untuk Naruto & Bee) : "Perang
sudah dimulai, namaku tidak lagi
penting. Kamu dapat
memanggilku dengan panggilan
lama Tobi,jika kau ingin.
Madara,Tobi atau apalah. Panggil
aku dengan sebutan apapun
terserah yang kau mau."

- (Untuk Naruto & Bee) : "Aku
bukan siapapun, Aku tidak ingin
menjadi siapapun. Aku hanya
peduli untuk menyempurnakan
Rencana Mata Bulan."

- (Untuk Kakashi) : "Kau telah
melihat kenyataan, dan
seharusnya kau bisa mengerti ...
Tak ada harapan yang bisa
menjadi kenyataan di Dunia ini ...
Itulah kenapa aku mengejar
impian Mugen Tsukuyomi ... Aku
ingin membangun ulang Dunia
dimana seorang pahlawan tidak
harus membuat alasan
menyedihkan di depan Kuburan."

- (Untuk Kakashi) : "Tak ada
gunanya menyalahkan kenyataan
tak berguna ini ... Aku tak tertarik
dengan Dunia ini, semenjak itu
mulai menghilang"

1 komentar:

Kimimaro_kagoya mengatakan...

Mantap gan....
Thnks infonya,,
tobi is obito :-D