Sabtu, 20 Oktober 2012

Caesar Clown | One Piece

Caesar Clown
Caesar Clown
Statistika
Jepang Nama: シーザー · クラウン
Diromanisasi Nama: Shiza Kuraun
Nama Inggris: Caesar Clown
Pertama Penampilan: Bab 658 [1]
Afiliasi: Dirinya sendiri; Marinir (mantan)
Pekerjaan: Ilmuwan
Bounty: Bsymbol10.gif 300,000,000
Buah Iblis
Jepang Nama: Gasu Gasu no Mi
Nama Inggris: Gas-Gas Buah
Artinya: Gas
Type: Logia
Caesar Clown, juga disebut sebagai "Guru" (M Masutā ? ) oleh bawahannya, adalah mantan rekan dari Vegapunk dan antagonis utama dari Arc Hazard Punk . Caesar adalah pakar terkemuka pada massa-pembunuhan senjata dan merupakan seorang ilmuwan gila dengan karunia dari Bsymbol.gif 300.000.000 di kepalanya.

Penampilan

Dia memiliki tampilan yang sangat gas, karena itu Buah Iblis listrik. Dia memiliki rambut yang sangat panjang, runcing gelap, mata coklat dan dua tanduk yang tumbuh dari belakang kepalanya. Dia tampaknya menjadi tinggi, dan tampaknya memakai riasan gelap di matanya dan lipstik ungu. Dia memiliki hidung datar kecil dan alis tipis panjang. Lengannya sangat tipis dibandingkan dengan sisa tubuhnya.
Dia mengenakan mantel besar berwarna biru dengan ungu "GAS" dicetak pada setiap sisi (namun dalam penampilan pertamanya ini tidak hadir) dan sepasang diagonal overall bergaris bawah. Dia juga memakai sarung tangan gelap dengan "CC" inisial pada mereka. Di bawah mantelnya, dia memakai kemeja kuning dan celana yang bergaris silang dengan garis-garis oranye.
Empat tahun sebelum debutnya, Caesar memiliki rambut pendek yang lebih bulat, dan mengenakan kemeja polka dot bermotif bawah mantelnya.

Kepribadian 

Dia tampaknya memiliki dendam terhadap Vegapunk , serta disposisi hati-hati, seperti yang ditunjukkan ketika ia bersembunyi dari Marinir bukannya mencoba untuk melibatkan mereka segera, serta percaya deduksi Monet bahwa Topi Jerami mungkin lebih kuat daripada karunia mereka mengklaim , dan untuk menunggu persetujuan Joker untuk membuat tindakannya terlihat seperti kecelakaan, sebelum memulai serangan. Caesar juga merupakan orang yang agak penghematan, karena ia tidak ingin membuang-buang racun, dengan membersihkan off melainkan dikumpulkan, disimpan dan dikompresi ke Smiley . Hal itu dinyatakan oleh Smoker bahwa ia adalah salah satu "bajingan gila".
Dia juga tampaknya tidak dapat bertindak atau berbaring di kali, sering terlihat overacting emosi palsu ketika berbohong kepada bawahannya atau anak-anak, suatu sifat yang cepat dicatat oleh Monet ketika ia berusaha untuk menunjukkan kepedulian palsu untuk bawahannya menghadapi Smiley. [3] Namun, dengan kepercayaan buta bawahannya dan beberapa air mata buaya, ia mampu menipu mereka tetap. [4] Caesar juga sangat pemarah dan cepat marah ketika hal-hal tidak berjalan seperti itu, seperti berteriak pada bawahannya untuk membiarkan gas datang untuk membunuh penyusup dan laki-laki sendiri dan lagi ketika Monet menunjukkan bahwa Vergo akan mati dan Caesar hanya berteriak uncared tentang itu.
 
Dia adalah orang yang sangat sombong, pergi sejauh mengatakan bahwa karyanya empat tahun lalu di senjata pembunuh massal yang menyebabkan insiden Hazard Punk itu bukan kegagalan, melainkan sebuah sukses besar, menyiratkan di sebuah kompleks superioritas. Dia juga terkejut melihat Smiley tidak mendengarkan dia dan makan permen meskipun Caesar mengatakan untuk menunggu dan Caesar mengatakan itu baik-baik saja, sementara Monet mencatat ia tidak mendengarkan dia. Dia juga tidak ramah terhadap penghinaan, seperti ketika Law memanggilnya bodoh, Caesar bulu mata keluar dengan meninju hati Law. Tidak seperti kebanyakan pengguna Logia, Caesar terus nya Devil Fruit kemampuan diaktifkan sepanjang waktu dan baik sepenuhnya atau sebagian berubah menjadi gas.
Caesar memiliki kebiasaan aneh yang mudah terkejut oleh hal-hal yang membuat dia tercengang seperti ketika Luffy selamat dari serangan gastonet kedua dan muncul di belakangnya tanpa terluka, Caesar memberikan kesalahan wajah lucu. Ia melakukannya lagi ketika Luffy hendak menyerangnya dari belakang dalam pertarungan kedua mereka bersama-sama, yang tampaknya menjadi lelucon di pihaknya. [5]
Dia juga menunjukkan kecenderungan kompleks superioritas ketika Luffy menyebutkan nya Gasu Gasu no Mi tidak berpengaruh pada sistem kekebalan tubuhnya karena Magellan Doku Doku no Mi , baik Buah Iblis yang beracun kelas membedakan, menyebabkan Caesar menjadi cepat diperparah dari kenyataan bahwa Luffy membandingkan kekuatan Logia untuk yang dari "hanya" Paramecia pengguna. Dia sangat terkejut bahwa racun itu tidak mempengaruhi Luffy karena kekebalan yang terakhir untuk meracuni diberikan kepadanya dari keracunan kematian dekat nya oleh Magellan. [6]
Dia telah terbukti memiliki kecenderungan gila karena penelitian gigih nya pada senjata pemusnah massal dan ketidakhadirannya emosi pada saat membunuh orang atau memprovokasi semua jenis penderitaan seperti memberikan obat untuk anak-anak sehingga mereka akan menderita penarikan parah dan kembali ke fasilitas penelitian selama lebih "permen" diisi dengan stimulan, dan tidak menunjukkan penyesalan atau kesedihan atas perbuatannya.
Dia sangat sadis, karena ia mengeksploitasi kepercayaan buta bawahan terluka untuk menguji gas baru dikembangkan dan memerintahkan Yeti Bersaudara keren untuk membunuh Brownbeard ketika ia berpikir ia tidak gunakan untuk dia lagi. Ia juga menggunakan obat terlarang NHC10 untuk mempertahankan kekuasaannya dari anak-anak yang diculik, mengetahui bahwa mereka tidak akan dapat melarikan diri karena gejala penarikan menyakitkan, [7] dan bahwa dengan perhitungan sendiri mereka akan mati dalam lima tahun setelah ia mulai nya percobaan dengan mereka, yang dianggapnya suatu pengorbanan yang diperlukan untuk ilmunya, [8] Hukum menemukan aspek Caesar menjijikkan. [9] Caesar juga tampaknya menikmati koktail, karena ia sering terlihat memegang gelas koktail.
Dia memiliki tertawa yang berbeda dari "Shurororororo".

Hubungan 

Bawahan  

Brownbeard dan centaur lainnya menganggapnya sebagai penyelamat baik hati dan percaya padanya membabi buta. Brownbeard sangat berterima kasih kepada Kaisar untuk mengambil dia di setelah ia kehilangan fungsi kakinya. Dia membandingkan Vegapunk untuk Iblis dan Caesar kepada Allah dan percaya bahwa Caesar melanjutkan penelitiannya untuk kebaikan umat manusia.
Namun, Caesar tidak peduli bawahannya, karena ia memanfaatkan kepercayaan buta mereka untuk menguji gas baru pada beberapa bawahannya. Setelah Brownbeard ditangkap oleh Topi Jerami, Caesar dianggap dia bodoh tidak berguna dan memerintahkan dia untuk dibunuh. Setelah Scotch memainkan rekaman perintah Caesar, Brownbeard hancur ketika ia mengetahui bahwa pria yang percaya begitu banyak telah mengkhianatinya. Sebelum Scotch menembaknya, pikiran terakhir Brownbeard itu adalah ketika Caesar pernah memanggilnya seorang pemimpin yang baik, dan setelah kebangkitan, Brownbeard berusaha balas dendam terhadap Kaisar untuk mengambil krunya. Bahkan ketika bawahannya menawarkan untuk membantu dia selama perjuangannya melawan Luffy, Caesar menolak sambil menelepon mereka kecil-goreng. [10] kekejaman-Nya pergi sejauh untuk memberitahu anak buahnya melepas pakaian pelindung mereka di bawah kebohongan bahwa hal itu tidak akan melindungi mereka dari H2S gas dirilis oleh Smiley dan bahwa hal itu hanya akan membebani mereka turun, dalam rangka untuk sepenuhnya mengekspos mereka untuk racun mematikan sebagai demonstrasi di seluruh dunia, sementara diam-diam menyabot kereta luncur pelarian mereka.
Monet tampaknya sangat dekat dengan Caesar dan tidak seperti centaur, dia menyadari sifat sejati Caesar. Namun, ia mengungkapkan bahwa Vergo ditugaskan Monet untuk menyusup organisasi Caesar Clown tentang bahaya Punk, karena ketidakpercayaan bagi ilmuwan gila. [11] Meskipun demikian, Monet sepakat untuk memberikan hatinya ke UU ketika Caesar memerintahkan dia untuk dalam pertukaran untuk Law hati. [12]
Caesar tampaknya mengenali kekuatan Yeti Best Brothers 'saat ia memerintahkan mereka untuk mengurus Topi Jerami. Brothers Yeti Cool setia kepada Kaisar, karena mereka mengikuti perintahnya tanpa pertanyaan. Caesar juga dimaafkan kegagalan Yeti Best Brothers 'dengan mengatakan bahwa pertempuran melawan Hukum dan Luffy adalah terlalu banyak.

Sekutu

Vergo 

Caesar juga memiliki hubungan dengan Vergo karena yang terakhir menjadi subordiante dari Joker. Ketidakpercayaan Vergo dan Joker terhadap Caesar memimpin mereka untuk menyewa Monet dan menempatkan dirinya dalam organisasi Caesar untuk memonitor tindakannya. [11]
Sebagai imbalannya, Caesar tampaknya untuk menempatkan beberapa kepercayaan di Vergo seperti yang ditunjukkan oleh dia memberikan hati Hukum Laut, yang kemudian dapat menggunakannya untuk melumpuhkan Hukum ketika Shichibukai mulai bergerak melawan mereka, menunjukkan bahwa meskipun ada permusuhan antara mereka, dua orang bersedia bekerja sama untuk memajukan agenda mereka.
Namun, Caesar tidak memiliki hal tentang Vergo, seperti ketika Caesar adalah tentang untuk memberantas G-5 marinir bersama dengan Vergo, katanya dia tidak peduli Vergo, sementara memanggilnya idiot ketika Caesar diperingatkan oleh Monet. [13]

Donquixote Doflamingo

Caesar adalah asosiasi Donquixote Doflamingo , yang beroperasi di bawah alias, "Joker". Caesar harus meminta izin kepadanya untuk memusnahkan Straw Hat Pirates dan G-5 Marinir. Pada gilirannya, Doflamingo tidak percaya Caesar dan perintah Vergo untuk menempatkan Monet sebagai agen penutup yang mendalam untuk mengamati aktivitasnya. [11] Namun, ia tampaknya nilai Caesar cukup untuk mengancam Monet dengan kematian jika dia membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Smiley

Smiley adalah hewan peliharaan Caesar. Caesar memperlakukan Smiley seperti hewan peliharaan dan tampaknya emosional melekat padanya. Caesar mengatakan Smiley yang ia rindukan dan bahkan mulai menangis ketika berbicara dengan dia dan ingin menceritakan banyak hal, meskipun tampaknya tidak mampu memahaminya. Dia tampaknya tidak mempertimbangkan Smilies menjadi Smiley nyata ia menunjukkan sedikit reaksi ketika mereka muncul selama pertempuran dengan Luffy. Hal ini juga tampaknya seperti dia hanya mempertimbangkan kesanggupan dari Sara Sara no Mi, Model: Axolotl untuk menjadi hewan peliharaan, karena ia tidak punya masalah untuk menghancurkan "Smiley 's tubuh "dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan bertemu lagi.
Sementara di sekitar orang lain, ia berbicara tentang Smiley lebih profesional, merujuk kepadanya sebagai senjata.

Musuh

Vegapunk 

Hal ini dinyatakan oleh Smoker bahwa Caesar adalah Vegapunk yang mantan rekan dan digunakan untuk memiliki persaingan dengan dia tapi Caesar selalu dianggap terbaik kedua, yang mungkin menjadi alasan utama untuk memegang dendam terhadap dirinya. Karena semua penelitian Caesar dan penemuan termasuk motif manusiawi dan prosedur ilegal, Vegapunk akhirnya memecatnya, yang menyebabkan Kaisar membenci Vegapunk bahkan lebih. [14] Meskipun demikian, ia menunjukkan minatnya untuk mengakuisisi sistem laser Vegapunk itu, ke titik ingin menangkap Franky untuk tujuan tunggal. [15] Ia juga menggunakan metode "makan" Zoan kelas Buah Iblis kepada benda mati, dirancang oleh Vegapunk, untuk membuat nya pet Smiley.

Marinir 

Caesar memiliki dendam yang mendalam terhadap Marinir. Meskipun ia ditangkap dan dipenjarakan, ia berhasil melarikan diri. Dia juga membawa karunia. Ketika Caesar informasi tentang kedatangan G-5 Marinir ', ia tampaknya akan cukup marah dan dia tersenyum keluar dari sukacita ketika Hukum memberinya jantung perokok. Kemudian, ia juga menyebutkan bahwa ia memiliki bulus yang melibatkan Perokok dan nya G-5 bawahan. Selama masa jabatannya dalam pekerjaan organisasi, eksperimen tidak manusiawi Caesar sudah menimbulkan kemarahan banyak dari rekan-rekannya, sementara Caesar mengklaim Sengoku itu terlalu lunak untuk takut senjata pemusnah massal, namun diyakini Sakazuki akan menginginkan mereka. [14]

Straw Hat Pirates 

Setelah Straw Hat Pirates tersandung pada Hazard Punk, Caesar ingin mereka dihilangkan di semua biaya seperti terlihat ketika ia mengirim Yeti Bersaudara dingin setelah mereka, Franky sendiri melanda bunga Caesar, karena ia ingin sistem laser dipasang di tubuh cyborg itu. Setelah Topi Jerami belajar dari percobaan yang menyeramkan Caesar telah melakukan, mereka bertujuan untuk menangkap dia dengan bantuan Law.

Trafalgar Law

Sementara mereka mitra, dua dari mereka tidak muncul untuk menjadi sangat terbuka satu sama lain. Caesar selalu berhati-hati terhadap Hukum . Ketika Hukum meminta Caesar untuk memungkinkan dia untuk tinggal di Hazard Punk, Caesar hanya setuju jika Hukum melemah dirinya dengan memberinya hatinya. Setelah belajar tentang koneksi ke Luffy , Caesar cepat berpikir Hukum mengkhianatinya dengan memanggil Topi Jerami. Dia ingin menembak Hukum pada awalnya, tapi kemudian memutuskan bahwa UU mungkin tidak bertanggung jawab atas Topi Jerami muncul di pulau. Dia juga tampaknya menjadi terkesima dengan Undang-Undang karena ia gemetar ketika ia menunjuk pistol ke arahnya.
Hukum, di sisi lain, menemukan beberapa metode Caesar untuk menjadi menjijikkan, terutama perbuatan kepada anak-anak bahwa ia diculik. [9] Hukum kemudian mengkhianati Caesar dengan memplot untuk menangkap dia dengan Topi Jerami. Caesar tampaknya sebagian menyadari hal ini karena ia menyebutkan bahwa Yeti Keren Bersaudara gagal karena itu Luffy dan kekuatan Law. [16]
Setelah penangkapan Law oleh Vergo, Caesar menyatakan kekecewaannya, menyatakan bahwa ia berharap bahwa ia dan Hukum akan menjadi teman baik, sebelum ia tahu tentang pengkhianatannya.

Kemampuan dan Wewenang

Caesar memiliki otoritas atas semua subjek tes mantan di pulau saat ia menyelamatkan mereka dari gas.
Caesar juga terbukti menjadi individu yang agak licik, mudah memfasilitasi melarikan diri dari pengawalan kapal perang Marinir setelah dia ditangkap dan kemudian kembali ke Hazard Punk, serta memastikan bahwa sesama penghuni nya Hukum Trafalgar tidak akan mengingkari kemitraan mereka dengan memiliki dia menggunakan sendiri "Ope Ope no Mi" untuk menghapus hatinya dan menempatkannya di diamankan Caesar dengan imbalan memungkinkan dia untuk tinggal di Hazard Punk (sementara juga menunjukkan tindakan goodwill dengan memungkinkan Hukum untuk mengambil jantung Caesar sekretaris Monet sendiri) : ini mengungkapkan tingkat hati-hati Caesar memiliki sekitar orang lain dari kekuatan sebanding atau lebih besar dari dirinya sendiri. Dia juga cepat menyadari konsekuensi membunuh Wakil-Laksamana Perokok dan G-5 nya Marinir di situs, daripada upaya proses sembarangan.
Dalam pertempuran langsung, Caesar juga telah terbukti mampu menangani dirinya sendiri, menggunakan kemampuan Buah Iblis nya dengan cepat manuver keluar dari situasi yang berbahaya dan menjadi cukup tahan lama untuk mengambil beberapa Haki -dijiwai Gear Kedua serangan dari Luffy, hanya muncul relatif tidak terluka. [ 17] ketahanan Nya meluas ke yang tampaknya sebagian besar terpengaruh oleh baik panas mendidih atau sub-nol temperatur yang menyusun "Tanah Membakar" dan "Tanah Es" zona pada Hazard Punk masing-masing.

Keahlian Ilmiah 

Dia juga memiliki keahlian ilmiah dan kimia yang cukup, karena ia Vegapunk yang kedua-in-perintah dan menyebabkan ledakan bahan kimia senjata yang diberikan Punk Hazard gurun tandus. Ia mampu mengubah manusia normal menjadi raksasa, suatu prestasi yang bahkan tidak bisa mencapai Vegapunk, meskipun Caesar telah terpaksa untuk metode ilegal dan tidak manusiawi yang Vegapunk menganggap tidak dapat diterima, yang memimpin Marinir untuk menolak untuk mengakui dirinya lebih unggul ilmuwan kepala. [14] Ia juga menggunakan obat sangat terbatas NHC10 , meskipun otorisasi nya pada penggunaan yang tidak diketahui.
Berasal dari keahlian ilmiah, ia memegang senjata pembunuhan massal, yang paling menonjol menjadi lendir hewan peliharaan bernama Smiley , sebuah gunung berukuran rakasa benjolan yang terus-menerus memancarkan semacam asap atau uap dan telah "makan" yang Sara Sara no Mi, Model: Axolotl (yang memberi kehidupan benjolan sekali mati dan bentuk), yang akan melepaskan Caesar ketika penyusup menjadi terlalu banyak ancaman. Dia dapat mengontrol Slime dengan menggunakan perintah verbal. [18]
Caesar juga satu-satunya orang yang tahu bagaimana untuk menghasilkan zat yang disebut SAD, zat yang berharga dengan sifat yang tidak diketahui. [19]

Buah Iblis 

Caesar telah dimakan Gasu Gasu no Mi , [20] a Logia kelas Buah Iblis yang memberikan kepadanya kemampuan untuk berubah menjadi bentuk uap-seperti, yang memungkinkan dia untuk mengapung dan masuk ke dalam tempat-tempat yang tidak ada makhluk yang solid yang normal bisa. Dia terlihat menunjukkan kemampuan ini ketika bersembunyi di dalam beberapa labu ketika ia diberitahu bahwa Marinir di dekatnya. Bahkan dalam bentuk berwujud gas, ia dapat menjadi cukup padat untuk memegang benda, seperti gelas koktail nya. Tidak diketahui apakah ini karena ia dapat mengontrol kepadatan bentuk gas nya. Dia tampaknya lebih suka menjaga kemampuan Iblis Buah nya aktif, karena ia adalah baik sepenuhnya atau sebagian gas dan belum terlihat benar-benar padat. Caesar juga menyindir bahwa ia dapat menyerap gas-gas lainnya.
Caesar menyatakan bahwa ia telah melakukan berbagai eksperimen pada kekuasaannya, sehingga pemberian gas beracun nya kualitas dan eksplosif. [21] Ia juga dapat menghapus oksigen di daerah tertentu di sekitar dirinya untuk meniadakan serangan berbasis api atau sesak nafas lawan-lawannya. [22]

Senjata 

Ia terlihat menggunakan dual-laras flintlock mengancam Hukum ketika ia mengetahui asosiasi masa lalunya dengan Luffy. Dia juga ditampilkan menggunakan berbagai senjata dalam hubungannya dengan kemampuan Buah Iblis nya, seperti alat musik peledak diisi dengan gas yang mudah menguap yang disebut "Gastanets" yang ia bertepuk tangan bersama-sama untuk menciptakan sebuah ledakan besar, menggunakan pertandingan untuk menyalakan gas yang ia sebut "Gas Miok" menyebabkan ledakan di daerah, dan akhirnya gagang pedang, bantalan kesamaan beberapa pembakar Bunsen, dia berkonsentrasi oksigen dalam menggunakan teknik yang disebut "Pedang Biru".

Sejarah 

Lalu

Senjata kimia Insiden di Hazard Punk

Hazard punk pernah penuh vegetasi hijau subur, penuh dengan kehidupan, ketika masih tetap Vegapunk itu fasilitas eksperimen di mana ia menguji senjata dan obat-obatan bersama dengan Caesar Clown. Beberapa narapidana dibawa ke pulau bukan penjara, yang akan digunakan sebagai kelinci percobaan untuk percobaan manusia mereka. Kemudian, empat tahun lalu, salah satu percobaan kimia senjata gagal dan menghancurkan dua dari tiga laboratorium. Ledakan itu membawa panas yang ekstrim dan mengirim partikel beracun ke udara, membunuh segalanya. Para pegawai pemerintah meninggalkan tahanan dan menutup pulau sebelum membuat pelarian mereka, sementara, meninggalkan tanpa pilihan lain, para tahanan berbondong-bondong ke gedung penelitian hanya masih berdiri. Jika mereka tidak mati, tubuh mereka lebih rendah menjadi tidak berguna karena efek dari agen saraf yang kuat. Semua tampak hilang. Tapi kemudian Caesar Clown muncul di depan mereka untuk 'membantu', muncul menjadi dermawan murah hati, karena mereka tidak menyadari dia adalah salah satu yang benar-benar bertanggung jawab atas insiden di pulau, yang ia dianggap sukses besar.
Sebenarnya Caesar telah membuat senjata dan bertanggung jawab untuk membiarkannya pergi 'sengaja'. Dia dan Vegapunk selalu rival, dan meskipun ia melihatnya sebagai sebuah eksperimen yang berhasil untuk menempatkan dia di depan, mengembangkan senjata untuk pembunuhan massal yang menyebar gas beracun adalah ilegal dan Caesar telah ditangkap dan ditahan. Namun, ia meledakkan percobaan yang menyebabkan kerusakan lingkungan, dan kemudian lolos kapal penjara dan tidak pernah terlihat atau terdengar lagi.

Caesar Kembali ke Hazard Punk 

Setahun kemudian, Caesar Badut kembali ke pulau dan digunakan nya Devil Fruit kemampuan untuk memurnikan gas. Dia juga menciptakan prostesis buatan bagi mereka yang tidak bisa berjalan dan diterima mereka sebagai bawahannya. Brownbeard tiba di pulau setahun setelah Caesar lakukan. Masih ada gas beracun, yang membuatnya sangat sakit. Tepat sebelum menyerah pada hidup, Caesar dan anak buahnya muncul dan menyelamatkannya.
 
Ketika Trafalgar Law datang ke pulau itu, Caesar membentuk aliansi dengan dia. Dia dan Caesar memiliki percakapan dalam fasilitas dengan UU yang menyatakan bahwa ia ingin tinggal di pulau. Yang ia minta adalah bebas berkeliaran pulau, dan bahwa keduanya tidak mengajukan pertanyaan pribadi lain terlalu banyak. Hukum juga membuat sebuah titik bahwa tidak ada seorang pun mengetahui bahwa dia tinggal di pulau. Caesar mengatakan bahwa ia melihat tidak ada salahnya Hukum percaya, dan bertanya apakah dia setuju Monet. Dia mengikuti dengan menanyakan Hukum apakah ia bisa menyembuhkan tahanan di pulau yang lumpuh oleh gas beracun.
Caesar akhirnya setuju untuk membiarkan tinggal UU kondisi yang membentuk kontrak dengan dia untuk bertukar hatinya untuk jantung Monet dalam rangka untuk membuat sulit bagi mereka berdua untuk saling mengkhianati harus salah satu dari mereka mencoba melakukan tindakan yang mendua. Dia juga menyatakan dia adalah bos dari pulau dan Hukum harus lebih lemah dari dia jika ia ingin tinggal di pulau.
Ketika bekerja pada Hazard Punk, Caesar bereksperimen pada anak-anak yang diculik dengan berencana mengubahnya menjadi tentara raksasa.

Punk Hazard Arc 

Marinir dan Straw Hat Pirates 

Caesar pertama kali terlihat setelah Franky dan kelompoknya pecah keluar dari sel mereka. Saat ia memeriksa lubang yang dibuat Franky, ia berkomentar bahwa laser Vegapunk satunya adalah mampu seperti sebuah prestasi. Ketika ia mendengar Trafalgar Law sedang berjuang Marinir dari G-5, Caesar tidak senang karena rencananya adalah untuk mengusir mereka. Dia kemudian terkejut diberitahu bahwa Marinir melihat anak-anak yang diculik dan takut bahwa kegiatan rahasianya akan terbuka. Monet kemudian datang dan memberitahu kepadanya bahwa centaur Unit patroli Vegapunk itu naga dan Brownbeard itu dikalahkan. Dia kemudian belajar dari keberadaan Straw Hat Pirates 'di pulau.
Setelah penawaran Hukum dengan-5 G Marinir dan kembali ke fasilitas, Caesar berates Shichibukai dan menuntut penjelasan atas tindakannya. Hukum menjawab bahwa ia adalah orang yang harus mengeluh.
Dia segera kontak seseorang bernama Joker yang memberinya izin untuk membunuh Topi Jerami, G-5 Marinir, dan Kinemon sementara Joker akan membuatnya terlihat seperti kecelakaan di laut. Salah satu centaur dikalahkan oleh kelompok Luffy kemudian datang ke Caesar, mengatakan kepadanya bahwa Brownbeard telah ditangkap dan memohonnya untuk membantu. Caesar mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki obat siap dan bahwa ia akan menyembuhkan dia dan centaur lainnya. Namun, sebaliknya, ia mengunci centaur dalam ruang dan menghadapkan dia ke gas tampaknya baru ia dikembangkan. Caesar meminta dia untuk gejala tertentu, seperti mual dan halusinasi, dan centaur tampaknya memiliki mereka. Caesar yang selanjutnya terlihat menekan sebuah tombol, dan suara ledakan seperti yang terdengar saat ia dibersihkan ruangan bersama dengan bagian dalam centaur setia, dan di panel berikutnya, asap keluar dari pipa knalpot terlihat gemetar.
Ketika Monet menanyakan apakah percobaannya gagal, ia mengklaim tidak ada eksperimen yang pernah gagal, bahkan selama percobaan "gagal" empat tahun lalu di mana senjata pemusnah massal menewaskan sejumlah besar orang. Dia menambahkan bahwa ia bahkan ditindaklanjuti dan melakukan pengawasan pada semua korban percobaan itu, mendokumentasikan efek sebagai bukti penguasaan ilmiah. Dia euphorically meminta Pemerintah Dunia (meskipun tidak secara langsung) di mana kegagalan itu dan mengatakan kepada mereka bahwa ia akan menunjukkan kepada mereka siapa yang nomor satu adalah ilmuwan.
Hukum kemudian memberikan hati Perokok untuk Caesar. Caesar memegang jantung Perokok di tangannya, sementara UU tampak pada diam-diam dengan tatapan tidak senang di matanya dan merengut. Caesar adalah berkat semangat yang baik untuk penangkapan jantung perokok (percobaan perencanaan mungkin dengan itu) dan mengatakan bahwa dia sudah mengirim tentara untuk berurusan dengan Marinir dan bahwa ia tahu apa hasilnya akan. Hukum bertanya apa yang terjadi pada Topi Jerami, dan Caesar mengungkapkan bahwa setelah mengambil peringatan Monet mengenai kemungkinan peningkatan Topi Jerami 'dalam kekuatan serius, ia mengirim dua orang kuat setelah mereka: Penembak gelap dari Snowy Mountain, yang Yeti Best Bersaudara . Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia juga mengatakan kepada mereka untuk membunuh dan menangkap Brownbeard Franky karena ia memiliki teknologi laser Vegapunk itu.
Ketika Monet menginformasikan tentang Caesar Law asosiasi dengan Luffy di Sabaody Nusantara dan Marineford, Caesar menarik pistol Hukum dan pertanyaan kepadanya tentang hubungannya dengan bajak laut terkenal. Hukum menyangkal ada kaitannya dengan kehadiran Topi Jerami 'di pulau. Caesar kemudian menyadari bahwa UU tidak akan mengkhianatinya, karena dia tidak akan membuat hal-hal lebih rumit bagi mereka, setelah menjadi Shichibukai dan datang ke Hazard Punk. Seperti Caesar adalah tentang meninggalkan, Hukum bertanya kepadanya mengapa anak-anak akan datang kembali, bahkan ketika ditinggal sendirian. Caesar kemudian dengan bangga menyajikan permen dicampur dengan NHC10 dan memberitahu Hukum yang ia berikan kepada anak-anak, banyak jijik Law. Seperti Hukum meninggalkan, Caesar menunjukkan bahwa orang-orang yang berpikir terlalu banyak sulit untuk menangani.
Dia kemudian mengambil Franky poster ingin, menginginkan untuk menangkap dia dalam rangka untuk memperoleh sistem laser Vegapunk itu, yang Franky telah diinstal ke tubuhnya sendiri. Caesar kemudian menanggapi bawahannya ketika mereka ditanya tentang G-5 Marinir, yang memungkinkan anak buahnya untuk berlindung untuk saat ini sementara Caesar sendiri membuat persiapan, dan mengancam anak buahnya dengan kematian jika mereka gagal untuk meninggalkan brigade perokok sendiri.
Selama perkelahian antara anak buahnya dan G-5 marinir, anak buahnya mencoba untuk menghubungi dia. Caesar meramalkan bahwa itu hanya sebuah laporan bahwa mereka membuka pintu di Tanah Api dan sesuatu yang keluar, serta permohonan bantuan sejak Marinir mengalahkan mereka, sehingga ia memilih untuk mengabaikan panggilan. Karena begitu banyak orang muncul di Hazard Punk, Caesar memutuskan untuk berhenti mengumpulkan tubuh mereka untuk eksperimen dan bukannya ingin melepaskan nya hewan peliharaan , sementara menyatakan bahwa dia tidak akan membiarkan mereka meninggalkan pulau ini. Dia kemudian terlihat memberitahu Monet tentang kecelakaan empat tahun lalu, dan bagaimana lendir adalah kecelakaan itu sendiri. Dia menjelaskan bahwa ia hanya dikompresi gas dikeluarkan ke dalam makhluk yang dikenal sebagai Slime.

Konfrontasi dengan tamu tak diundang

Caesar kemudian terlihat di luar fasilitas penelitian di atas kapal perang, meminta maaf atas Slime menjaga dikurung selama tiga tahun. Perokok kemudian bertanya apakah dia adalah Caesar Clown dan Luffy bertanya apakah dia adalah master, sehingga jawaban Caesar ya untuk kedua pertanyaan. Dia mulai menjelaskan bahwa Slime adalah membuang dirinya sendiri atas danau dan apa itu. Sebelum ia selesai, ia terganggu oleh Luffy tiba-tiba menyambar dirinya.
Seperti Luffy adalah tentang untuk menyerang Caesar dengan Gomu Gomu no Kane nya, Caesar berhasil menghindari serangan dengan berubah menjadi gas. Caesar merespon dengan serangan Robe nya Gas, berani Luffy untuk menghirup itu. Luffy benar-benar menghirup itu dan pukulan itu keluar dari telinganya, yang kejutan Caesar. Sebagai Luffy menyatakan bahwa serangan racun tidak bekerja pada dia sejak pertemuannya dengan Magellan, Caesar menjadi marah bahwa Luffy membandingkan dia untuk Paramecia a. Luffy cepat menyerang Caesar dengan Jet Mace.
 
Sebagai pria Caesar ingin membantu Caesar, ia mengatakan kepada mereka untuk mundur dan menyebut mereka sampah. Dia kemudian berhenti Luffy dari menggunakan serangan lain dengan menggunakan nya serangan Gastanet, bertiup Luffy up. Menjadi senang dengan keberhasilan serangan, perintah Caesar lendir-potongan untuk melekatkan diri pada Luffy menyebabkan ledakan yang lebih besar. Caesar kemudian tampak bingung ketika ia melihat bahwa Luffy menghindari serangan dan berdiri di belakangnya. Sebelum dia dapat bereaksi, Luffy membanting Caesar ke tanah dengan Stamp Jet. Sebagai Luffy gunung Caesar dan meraih dia, Luffy tiba-tiba pingsan. Caesar muncul kemenangan dari pertempuran, yang menyatakan bahwa Luffy meremehkan dia.
Caesar kemudian terlihat memegang Perokok sadar. Ia juga mengalahkan Franky , Robin , dan Tashigi melalui metode tak terlihat. The G-5 Marinir mencatat bahwa Caesar bahkan tidak menyentuh mereka. Perintah Caesar prajuritnya untuk menahan para tahanan dan untuk memastikan untuk menggunakan Chains Seastone untuk pengguna Buah Iblis. Dia juga mengatakan orang-orang bahwa ia akan memberikan perlindungan dari Slime tersebut. Saat dia pergi, Caesar tertawa pada fakta bahwa Hukum dan Luffy terlalu banyak untuk Cool Yeti Brothers, sehingga mengungkapkan bahwa ia tahu pengkhianatan Law.
Caesar kemudian muncul di tempat persembunyian Straw Hat Pirates ', di mana Usopp dan Nami mengalami kesulitan menjaga anak-anak di bawah kontrol. Caesar umpan anak-anak kepadanya dengan menawarkan permen . Usopp dan Nami berusaha melawan, namun Caesar suffocates keduanya. Sebuah Brownbeard terluka bangun dan mencoba untuk membalas dendam terhadap Kaisar karena mengkhianati dia. Caesar cepat mengalahkan Brownbeard dan kemudian kembali ke fasilitas dengan anak-anak. Di tengah jalan, ia kontak semua dealer bawah untuk menginformasikan mereka tentang percobaan yang akan datang untuk senjata kimia massal nya kehancuran. Setelah ia kembali ke fasilitas, ia memerintahkan bawahannya untuk mengambil anak-anak ke ruang biskuit dan memastikan bahwa mereka tidak pergi lagi.
Caesar kemudian menghadapkan Hukum tentang pengkhianatannya. Dia mengingatkan Hukum bahwa ketika ia tiba, mereka membuat janji bahwa Caesar akan membiarkan Hukum punya hati Monet jika Hukum menyerah hatinya. Jadi Caesar memberikan jantung untuk Vergo, dan jika hukum mencoba untuk melakukan apa-apa terhadap Caesar, ia hanya bisa menekan jantung Law. Vergo kemudian memberikan hatinya meremas kecil, dan Hukum terlihat sakit besar. Sementara Caesar Hukum mengolok-olok tentang kesepakatan itu ia memaksa dia untuk membuat ketika ia datang ke pulau, UU hanya mengolok-olok dia menyatakan ia seharusnya lebih berhati-hati dari Monet ketimbang dia dan panggilan Caesar bodoh yang menghasilkan Caesar meremas jantung Hukum dan Hukum pingsan dari penderitaan.
Caesar sehingga terlihat, masih membuat video yang Den Den Mushi disiarkan ke broker , mengatakan anak buahnya untuk menyiapkan sepotong raksasa permen untuk Smiley untuk makan. Caesar menceritakan broker pada siaran tentang gas beracun yang muncul empat tahun lalu setelah eksperimennya. Dia kemudian mengatakan dia telah membuat senjata baru dari itu, dan menyebutnya "Shinokuni". Ketika Smiley akhirnya membuat ke makanan, Caesar sangat gembira pada saat kedatangan Smiley, dan mengatakan ia memiliki begitu banyak untuk memberitahunya. Ketika Caesar memerintahkan Smiley menunggu, Smiley mengabaikan dia dan cepat makan umpan. Terlepas, Caesar senang bahwa Smiley menunjukkan beberapa reaksi terhadap permen. Smiley kemudian berubah menjadi awan raksasa racun. Caesar mengamati dengan gembira sebagai bawahannya lari menyerah terhadap efek gas dan menjelaskan kepada tawanan nya kekuatan senjata pemusnah massal. Ketika ia melihat kelompok Zoro menjaga diri dari gas, komentar Caesar bahwa mereka sulit tetapi pada akhirnya akan tertangkap.
 
Dia kemudian melanjutkan untuk mengirim Hukum, Perokok, Tashigi, dan kelompok Luffy luar fasilitas untuk mati. Caesar kemudian menyadari tahanan nya maupun G-5 Marinir tertangkap dalam gas dan salah satu bawahannya melaporkan pelarian mereka. Caesar discerns kelompok sedang menuju Gerbang # 66 di Gedung R. Dia memerintahkan bagian antara Gedung A dan B akan ditutup, kemudian meniup lubang di bagian disegel untuk membiarkan gas di meskipun keinginan untuk Den Den Mushi untuk terus berjalan untuk menunjukkan broker karya ilmiah. Dia marah ketika ia mengamati bahwa ia tidak membunuh sasarannya dan bersumpah tak seorang pun akan melarikan diri. Dia memerintahkan Monet untuk membiarkan gas ke ruang lainnya, mengatakan dia bersedia untuk membunuh Vergo ketika Monet komentar bahwa gas akan membunuh Vergo juga.
Tiba-tiba, Luffy dan Perokok memasuki ruang Caesar penyiaran dari dan Luffy langsung meninju Caesar di perut, mengambil Caesar terkejut. Caesar gulungan dari pukulan dan Luffy memulai putaran kedua pertempuran mereka. Caesar menuntut untuk mengetahui mengapa Luffy sedang mencoba untuk menangkap dia dan Luffy menjelaskan perannya dalam rencana Law. Caesar menegur dia, UU peringatan tidak bisa dipercaya tapi Luffy retort yang baginya untuk memutuskan. Kedua terus berbenturan dengan Luffy mendarat hits padat beberapa. Caesar mencoba untuk menghisap oksigen keluar dari dia tapi Luffy berhasil keluar dari jangkauan kekuasaan dan serangan dari kejauhan. Caesar mengungkapkan dia memiliki metode serangan lainnya seperti pedang biru menyala. Luffy berhasil menghindarinya dan mempersiapkan untuk menghabisinya dengan Gatling Jet. Namun Monet menggunakan semacam kekuatan untuk membuat dinding dan melindungi Caesar. Pada saran nya, Caesar meninggalkan pertempuran dan daun untuk mencoba untuk menemukan Hukum, meskipun menjanjikan dia memiliki cara untuk membuat kelinci percobaan dari Luffy dan sekutu-sekutunya.
Sebuah siaran darurat terdengar dari Gedung D bahwa UU ini di ruang pembuatan SAD banyak kecewa Caesar menyatakan tindakan yang Law akan menyebabkan kesulitan untuk Shichibukai sendiri. Dia kemudian dihubungi oleh Donquixote Doflamingo dan diperintahkan untuk kembali ke Dressrosa sekali Bayi 5 dan Buffalo tiba. Doflamingo juga mengungkapkan bahwa Caesar adalah satu-satunya orang di dunia yang dapat membuat SAD.
Caesar sehingga terlihat di ruang rahasia, memantau situasi di dalam fasilitas. Dia survei gas mengalir ke B Building karena ledakan yang disebabkan oleh api yang diciptakan oleh naga Vegapunk lebih kecil. Dia memerintahkan anak buahnya untuk menutup gerbang Gedung C dan D untuk memastikan bahwa penyusup masuk ke bawahan Gedung R. Caesar meminta dia untuk memberi mereka izin untuk berperang, tetapi Caesar mengatakan kepada mereka bahwa itu tidak perlu dan memberitahu mereka tentang strategi untuk membunuh musuh-musuh mereka. Caesar melanjutkan makan terletak kepada bawahannya, mengatakan kepada mereka bahwa Vegapunk adalah satu bertanggung jawab penuh atas insiden itu empat tahun lalu. Sementara bawahannya menghibur baginya, ia reminisces kembali ke saat ia menyebabkan ledakan yang menyebabkan bencana.

Mayor Battles

Trivia

  • Caesar adalah judul untuk kaisar Romawi, yang berasal dari nama keluarga dari Julius Caesar .
  • Seperti Magellan , wajah seram Caesar, rambut liar dan tanduk membuatnya menyerupai citra stereotip dari iblis, khususnya Baphomet , dewa-berpaling-setan kafir paling sering digambarkan sebagai kambing humanoid.
  • Dalam penampilan pertamanya mantelnya tidak menunjukkan "GAS" yang ditulis dua kali di bagian depan seperti dalam Bab 666 dan Bab 671 .
  • Dia juga, sejauh ini, pengguna Buah Iblis satunya yang tampaknya untuk menjaga nya Buah Iblis Logia aktif sepanjang waktu, memberinya penampilan gas nya.

Referensi

Tidak ada komentar: