Sabtu, 20 Oktober 2012

Crocodile | One Piece

Crocodile
(クロコダイル)

Nama:
-Romanize: Kurokodairu
-English: Crocodile

Julukan:
-Sir Crocodile (サー・クロコダイル, Sā Kurokodairu)
-Mr. 0

Debut:
-Manga: Chapter 126
-Anime: Episode 77

Pengisi Suara:
-Japanese VA: Ryūzaburō Ōtomo
-4kids English VA: Michael Alston Baley
-Funi English VA: John Swasey

Umur:
-44thn (Debut)
-46thn (Timeskip)

Birthday: 5 September

Tinggi: 253cm (8'3")

Bounty: 81,000,000 Berry

Afiliasi:
-Shichibukai (Mantan)
-Baroque Works (Mantan)

Posisi / Pekerjaan:
-Pirate
-Shichibukai (Mantan)
-Pimpinan Baroque Works (Mantan)

DeviL Fruit:
-Suna Suna no Mi
-Arti: Pasir
-Tipe: Logia
-Kekuatan: Elemen pasir.


JURUS:
-Desert Spada (砂漠の宝刀(デザート・スパーダ), Sabaku no Hōtō [Dezāto Supāda] =>Crocodile membentuk tangan kanannya menjadi pisau longgar yang membuat pasir bergerak cepat dan kemudian menusuk ke dalam tanah, membelah torpedo di jalurnya, termasuk tanah itu sendiri, melalui erosi ekstrim dan terfokus, dibuat oleh pisau pasir, yang cukup kuat untuk setengah mengiris seseorang.

-Desert Girasole (砂漠の向日葵(デザート・ジラソーレ), Sabaku no Himawari [Dezāto Jirasōre] "Bunga Matahari Gurun"=> Crocodile menciptakan pisau pasir lain lepas dari tangan kanannya dengan Desert Spada. Dia menusuk ke dalam tanah menyebabkan wilayah di depannya runtuh. Namun, sebuah lubang raksasa pasir akan terbentuk sebagai gantinya, dengan pasir yang sedang menghilang pergi oleh sungai bawah tanah (yang dapat mendeteksi). Apa pun tertangkap di pit akan tersedot dan dikubur hidup-hidup. Serangan ini hanya dapat dilakukan dalam medan gurun.

-Barchan (三日月形砂丘(バルハン), Mikazukigata Sakyū [Baruhan] => Crocodile mengayunankan lengan kanannya ke depan sementara meninggalkan jejak berbentuk bulan sabit pasir di belakangnya. Apa pun yang kena jejak tersebut akan langsung kehilangan semua kelembaban karena kemampuan dehidrasi Crocodile.

-Sables (砂嵐(サーブルス), Suna Arashi [Sāburusu] "Badai Pasir" => Crocodile memanggil tornado pasir besar dan mengirimkannya mengamuk. Setelah ini badai pasir akan tumbuh cukup besar, bahkan ia tidak dapat menghentikannya.

-Ground Seco (干割(グラウンド・セッコ), Hiwa [Guraundo Sekko] "Pengeringan Tanah" => Crocodile menempatkan tangannya di tanah dan menggunakan kemampuan dehidrasinya untuk mengeringkan sebuah daerah yang luas di sekelilingnya, mengubahnya menjadi gurun padang pasir. Ketika ia melakukan hal ini, dapat juga menyebabkan daerah sekitarnya runtuh dan gua didalamnya, menyebabkan musuh jatuh ke kematian mereka.

-Ground Death (浸食輪廻(グラウンド・デス), Shinshokurinne [Guraundo Desu] "Siklus Erosi" => Sebuah versi sangat kuat dari Ground Seco. Namun, Crocodile tidak hanya mengering tanah, tapi apa pun dan segala sesuatu di atasnya termasuk orang-orang dan bahkan bangunan, semua yang berubah menjadi pasir jika memiliki kontak stabil dengan tanah.

-Desert Encierro (砂漠牢(デザート・エンシエロ), Sabaku Rō [Dezāto Enshiero] "Penjara Pasir" => Crocodile mengambil seseorang dengan tangan kanannya, lalu perlahan-lahan atau cepat menguras kelembaban dari mereka dengan kemampuan dehidrasi-nya. Hal ini membuat mereka dalam keadaan layu dan tampaknya tak berdaging.

-Sables: Pesado (砂嵐 重(サーブルス ぺサード), Suna Arashi: Jū [Sāburusu: Pesādo] "Badai Pasir: Padat" => Crocodile mengumpulkan massa pusaran pasir yang sangat padat di tangannya, lalu melemparkan itu ke lawannya, menyebabkan gelombang kejut yang berdampak besar.

-Desert la Spada (砂漠の金剛宝刀(デザート・ラスパーダ), Sabaku no Kongō Hōtō [Dezāto Rasupāda] => Crocodile sekarang membentuk beberapa pisau yang solid dengan bentuk satu pisau besar bertepi kipas yang terbuat dari pasir., meskipun pukulan yang cukup kuat akan membuatnya pecah kembali menjadi pasir.

-Desert Grande Spada (砂漠の大宝刀(デザート・グランデ・スパーダ), Sabaku no Daihōtō [Dezāto Gurande Supāda] => Sebuah versi Desert Spada yang diubah dan disempurnakan. Crocodile membentuk versi besar serangan Desert Spada-nya dengan efek lebih kuat.



INFO:
-Gaya tertawa Crocodile selalu dmulai dengan "Ku" (Kuhahahaha!), dan juga cenderung untuk tertawa pada kecepatan jauh lebih lambat.

Tidak ada komentar: