Sabtu, 20 Oktober 2012

Nico Robin | One Piece


NICO ROBIN
(ニコ・ロビン)


NaMa:

-Romanize: Niko Robin
-English: Nico Robin

JuLukan:
-Miss All Sunday ((ミス・オールサンデー, Misu Orusande?, Ms. Sunday (4Kids dub));
-Devil Child / Anak IbLis (悪魔の子, Akuma no Ko);
-Light of the Revolution (革命の灯 Kakumei no Tomoshibi)

DeBut:
-ManGa: Chapter 114
-Anime: Episode 67

PenGisi SuaRa:
-Japanese VA:
*Yuriko Yamaguchi (Episode 67-298, 320+);
*Yuko Kobayashi (Episode 299-319);
*Anzu Nagai (KeciL)

-4kids English VA: Veronica Taylor
-Funi English VA: Stephanie Young

UmuR:
-28thn (DeBut)
-30thn (Timeskip)

Birthday: 6 February (1494 AOS)

KeLuaRGa:
-Nico Olvia

TinGgi: 188cm (6'2") => oRaNg teRtinGgi k 3 d Straw Hat Pirate

WaRna Mata:
Di Anime BeRwaRna Biru dgn PupiL LebaR & beRwaRna Hitam
(Di ManGa & 10th movie; BeRwaRna CokLat)

Impian:
-Mempelajari Poneglyph,
-Menemukan Rio Poneglyph
-Mengungkap sejarah dunia yang sesungguhnya.

Bounty:
-79,000,000 BeRRy (Pada saat berumur 8 tahun)
-80,000,000 BeRRy (setalah tragedi di Eniest Lobby dan menghabiskan ketua CP9, Spasndam dengan jurus seis fleur : cluch).

Afiliasi:
-Straw Hat Pirates;
-Baroque Works (Mantan);
-Oharan Clan (Mantan) / West BLue;
-TentaRa Revolutionar (Mantan, SeMentaRa)

JaBaTan/ PekeRjaAn:
-ArkeoLog;
-Pirate;
-PemBuNuH;
-Wakil Presiden Baroque Works (Mantan)


DeviL Fruit:
-Hana Hana no Mi
-Arti: BunGa / BeRkemBanG
-Tipe: Paramecia


JURUS
1.PRE-TIMESKIP:
===========

-Un Fleur (Un Fururu "Satu Bunga")
=> Serangan ini hanya muncul di anime, peristiwa Rainbow Mist filler, ia menggunakannya untuk mendorong Pukau keluar dari persembunyian.


-Dos Fleur (Dosu Fururu "Dua Bunga")
=> Robin menumbuhkan dua lengan. Terbagi 2jenis Teknik:
-Grab (Gurabbu)
Dos Fleur: Grap => Sebuah teknik yang menggunakan dua tangan yang Robin tumbuhkan. Rasa sakit yang ditimbulkan oleh dia dengan menggunakan teknik ini jelas tak tertahankan dan membuat Franky berlutut kesakitan.

-Clutch (Kuracchi)
Dos Fleur: Clutch => Robin menumbuhkan dua tangan untuk menutup mulut lawan, kemudian menariknya kebelakang sehingga menghasilkan patah tulang leher. Dia dapat menggunakan ini setidaknya pada dua lawan sekaligus, meskipun tidak secara eksplisit diidentifikasi sebagai langkah "Fleur Dos".


-Tres Fleur (Toresu Fururu "3 Bunga")
=> Robin menumbuhkan 3 tangan.


-Cinco Fleur (Shinko Fururu "5 Bunga")
=> Robin menumbuhkan 5 tangan. Dalam manga ketika ini pertama kali ditampilkan, dia menumbuhkan 5 tangan, tapi di anime dia menumbuhkan sepuluh lengan sambil mengatakan "Cinco".


-Seis Fleur (Seisu Fururu "6 Bunga")
=> Robin menumbuhkan enam lengan. Terbagi 3 Teknik:
-Twist (???? Tsuisuto "Putaran")
Seis Fleur: Twist => Sebuah teknik yang menggunakan enam lengan yang telah Robin tumbuhkan. Enam lengan tumbuh dari seluruh tubuh musuh dan kemudian berputar di sekitarnya.

-Clutch (Kuracchi "Cengkeram")
Seis Fleur: Clutch => Dua lengan mencengkeram kaki lawan dan membuat mereka jatuh ke belakang. Dua lainnya memegang bagian belakang musuh, dan sepasang meraih bagian atas tubuh. Sepasang di tubuh bagian atas dan menarik kaki, mematahkan bagian belakang lawan.

-Slap (Surappu "Tamparan")
Seis Fleur: Slap=> Sebuah teknik yang menggunakan enam lengan yang telah di tumbuhkan Robin. Dengan menumbuhkan enam tangan di lokasi tertentu dari tubuh lawan, Robin bisa menampar mereka.


-Ocho Fleur (Ocho Fururu "8 Bunga")
=> Robin menumbuhkan 8 lengan. Teknik ini menjadi 2jenis:
-Flip (Furippu "Membalik")
Ocho Fleur: Flip => Sebuah teknik yang menggunakan delapan lengan yang Robin tumbuhkan. Dengan menumbuhkan enam lengan untuk menahan lawan, dan dua keluar dari bagian bawah lawannya untuk menahan mereka di tanah. Robin dapat membalik lawannya sehingga mereka jatuh di kepala mereka.

-Clutch (Kuracchi "Cengkeram")
Ocho Fleur: Clutch => Ini bekerja hampir sama dengan Seis Fleur Clutch, tetapi teknik ini tampaknya terus mencengkeram erat-erat targetnya agar mereka tidak bisa bergerak.


-Nueve Fleur (Nuebe Fururu "Sembilan Bunga")
=> Robin menumbuhkan sembilan lengannya. Teknik lain dari teknik adalah:
-Twist (Tsuisuto "Putaran")
Nueve Fleur: Twist => Sebuah teknik yang menggunakan sembilan lengan yang Robin tumbuhkan. Dengan menumbuhkan sembilan lengan di titik-titik tertentu dari tiga musuh, Robin dapat memutar tubuh ketiga musuhnya ke satu sisi.


-Once Fleur (Onse Fururu "Sebelas Bunga")
=> Robin menumbuhkan sembilan lengannya. Teknik lain dari teknik ini:
-Slam (Suramu "Banting")
Once Fleur: Slam => Sebuah teknik yang menggunakan sebelas lengan yang Robin tumbuhkan. Dengan menumbuhkan lengannya di titik-titik tertentu tubuh lawannya, Robin mampu menangkap dan membanting mereka ke dinding.


-Doce Fleur (Dose Fururu "Dua Belas Bunga")
=> Robin menumbukan dua belas lengannya.
-Clutch (???? Kuracchi "Cengkeram")
Doce Fleur: Clutch => Dengan dua tangannya menahan masing-masing kaki lawan, dua lainnya menahan masing-masing lengan, dan empat lainnya menahan leher, Robin "mencengkeram" lawan dalam upaya untuk mematahkan punggung mereka. Meskipun tampaknya menggunakan dua belas lengan, ini tidak secara eksplisit diidentifikasi sebagai langkah "Fleur Doce".


-Dieciséis Fleur (Dieshiseisu Fururu "Enam Belas Bunga")
=> Robin menumbuhkan enam belas lengannya. Dengan menumbuhkan lengannya pada pintu yang mengarah ke istana, ia dapat sementara waktu menghentikan mereka dari membuka pintunya. menciptakan penghalang bagi mereka.


-Veinte Fleur (Beinte Fururu "Dua Puluh Bunga")
=> Robin menumbuhkan dua puluh lengannya. Dalam anime, jumlah dari lengannya terlihat sedang digunakan untuk menyelamatkan Usopp jatuh bukan enam. Teknik ini terbagi 2, yaitu:

-Calendula (Kandyura "Marigold Bunga")
Veinte Fleur: Calendula =>Sebuah teknik yang menggunakan dua puluh lengan yang telah Robin tumbuhkan. Dengan menyebarkan sekitar sepuluh lengan baru dari setiap dua lengan asli, Robin dapat membuat semacam perisai yang dapat memblokir serangan. Namun teknik ini tidak persis defensif untuk dirinya sendiri saat dia masih menerima luka dari serangan dan digunakan lebih untuk mempertahankan sesuatu yang lain yang dekat dengan Robin.

-Twist (Tsuisuto "Putaran")
Veinte Fleur: Twist => Robin menumbuhkan sejumlah besar lengan dari batang tubuh musuh dan memutarnya di sekitar mereka. Jumlah yang tepat dari tangan tidak jelas, namun tampaknya setidaknya ada 23.


-Treinta Fleur (Toreinta Fururu "Tiga Puluh Bunga")
=> Robin menumbuhkan 30 Lengannya. Teknik ada 3jenis, yaitu:

-Strangle (Sutoranguru "Cekikan")
Treinta Fleur: Strangle => Sebuah teknik yang menggunakan tiga puluh lengan yang telah Robin tumbuhkan. Dengan menumbuhkan lengannya dari beberapa dada musuh, dia bisa mencekik mereka hingga menyerah.

-Hang (Hangu "Menggantung")
Treinta Fleur: Hang => Sebuah teknik yang menggunakan tiga puluh lengan yang telah Robin tumbuhkan. Dengan menumbuhkan lengan setelah lengan dari tempat yang tinggi, Robin dapat menangkap lawan di udara. Setelah menangkap lawan dengan menggantung, Robin dapat membanting lawan ke permukaan vertikal di dekatnya.

-Clutch (Kuracchi "Cengkeram")
Treinta Fleur: Clutch => Sebuah teknik yang menggunakan tiga puluh lengan yang telah Robin tumbuhkan. Hal ini mirip dengan versi lain dari Clutch, tetapi dengan lebih banyak lengan memegang setiap bagian tubuh.


-Ochenta Fleur (Ochenta Fururu "Delapan Puluh Bunga")
=> Robin menumbuhkan delapan puluh lengannya. Teknik lain dari jurus ini, yaitu:

-Cuatro Manos (Kuwatoro Manosu "Empat Bunga")
Ochenta Fleur: Cuatro Manos => Robin menggunakan delapan puluh lengan dia tumbuh untuk menggabungkan mereka ke dalam empat tangan raksasa. Teknik ini terbagi 3, yaitu:

-Hold (Horudo "Pegang")
Ochenta Fleur: Cuatro Manos Hold => Sebuah teknik yang menggunakan empat lengan besar gabungan dari delapan puluh lengan berukuran biasa telah Robin tumbuhkan. Dengan empat lengan besar, Robin menumbuhkan mereka dari tubuh musuh besar dan memegang mereka turun dengan cara yang sama biasanya orang yang berukuran normal.

-Clutch (Kuracchi "Cengkeram")
Ochenta Fleur: Cuatro Manos Clutch => Sebuah teknik yang menggunakan empat lengan besar, gabungan dari delapan puluh biasa berukuran lengan, bahwa Robin telah tumbuh. Hal ini pada dasarnya langkah yang sama seperti versi lain dari Clutch mana Robin terkunci lawan dengan tangannya. Satu-satunya perbedaan dalam versi ini Namun adalah bahwa ini adalah versi lebih besar dari teknik ini. Hal demikian dapat digunakan pada lawan yang lebih besar.

-Shock (Shokku)
Ochenta Fleur: Cuatro Manos Shock => Sebuah teknik yang menggunakan empat lengan besar gabungan dari delapan puluh lengan berukuran biasa yang telah Robin tumbuhkan. Dengan tumbuh dua pasang lengan yang besar di bahu lawan yang berukuran besar, masing-masing tangan besar berpautan dengan satu yang sesuai itu di bahu yang berlawanan dan membanting kepala lawan dengan dua pukulan simultan.


-Cien Fleur (Shien Fururu "Seratus Bunga")
=> Robin menumbuhkan seratus lengan. Dalam Bahasa Jepang "Hyakka Ryoran", berarti "Banyak Bunga yang berkembang dan berlimpah". Jurus ini terbagi 6jenis, yaitu:

-Delphinium (Derufiniumu)
Cien Fleur: Delphinium => Sebuah teknik yang menggunakan seratus lengan yang telah Robin tumbuhkan. Dengan menciptakan jalan dengan lengan, dia dapat secara sistematis memutar atau mengangkat kedua lawan dan sekutu bersamaan. Kata "delphinum" adalah nama sejenis bunga.

-Wing (Wingu "Sayap")
Cien Fleur: Wing => Sebuah teknik yang menggunakan seratus lengan yang telah Robin tumbuhkan. Dengan menumbuhkan lengannya dari belakangnya, dengan tulang belikat, dan mereka terus saling berpegangan erat satu sama lain, Robin mampu membuat dua sayap raksasa yang terbuat dari lima puluh lengannya per-sayap. Robin kemudian mampu terbang sebentar di udara selama lima detik, bahkan jika dia membawa orang lain.

-Spider Net (Supaida Netto "Jaring Laba-Laba")
Cien Fleur: Spider Net => Sebuah teknik yang menggunakan seratus lengan yang telah Robin tumbuhkan. Dengan menumbuhkan lengannya lalu saling memeluk satu sama lain dalam formasi tertentu dan masing-masing saling berpegangan erat, Robin dapat membuat jaring yang menyerupai jaring laba-laba.

-Big Tree (Biggu Tsuri "Pohon Besar")
Cien Fleur: Big Tree => Sebuah teknik yang menggunakan seratus lengan yang Robin tumbuh. Dengan tumbuh lengannya semua bersama-sama di satu daerah, Robin dapat membuat tangan massa yang menyerupai sebuah pohon raksasa.

-Flip (Furipu "Membalik")
Cien Fleur: Flip => Sebuah teknik yang menggunakan seratus lengan yang telah Robin tumbuhkan. Hal ini tampaknya hanya ada di anime.

-Defense (Difensu "Pertahanan")
Cien Fleur: Defense => Sebuah teknik yang menggunakan seratus lengan yang telah Robin tumbuhkan. Ini adalah teknik yang hanya dalam anime. Dengan menumbuhkan lengannya secara silang, Robin dapat membuat struktur seperti jaring raksasa yang terbuat dari lengannya. Menggunakan ini, Robin dapat memblokir peluru meriam. Meskipun peluru meriam langsung mengenai lengan Robin, ia tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan.


-Slalom Vine (Suraromu Bain)
=> Sebuah teknik dimana mendorong Robin menggunakan sejumlah lengan yang tidak ditentukan satu demi satu seperti akord dan angin di sekitar tubuh orang lain (yang tubuhnya telah sejajar dengan tanah) sebelum menariknya. Hal ini menghasilkan efek vertikal berputar atas seperti itu berlangsung bahkan ketika di udara.

-Dos Manos (Dosu Manosu "Dua Tangan")
Slalom Vine: Dos Manos => Teknik di mana ia menumbuhkan lengan yang jumlahnya tidak ditentukan untuk membuat dua lengan raksasa.

-Clutch (Kuracchi "Cengkeram")
Slalom Vine: Clutch => Sebuah teknik yang menggunakan dua lengan besar yang diciptakan Robin. Dia pada dasarnya mengambil lawan dengan dua lengannya ini dan mematahkannya.


-600,000,000 Beli Jackpot (6B·JACKPOT(Roku Oku Beri Jakkupotto)
=> Teknik combo yang dilakukan dengan Luffy, Zoro, Sanji, dan Franky terhadap kelompok besar lawan. Di sini, Robin terlihat menggunakan lengan yang jumlahnya tidak ditentukan untuk melakukan serangan cengkeraman.


-Gran Fleur (Guran Fururu "Bunga Besar")
=> Robin menyebar banyak lengan dari sisi kanan Going Merry, dan membuat lengan berukuran raksasa tunggal. Dia kemudian meraih sebuah rumah dan menarik kapal ke arah sungai.


2.TEKNIK PELENGKAP LAIN:
=================

-Ojos Fleur (Ohhosu Fururu "Mata Bunga")
=> Robin menumbuhkan mata sehingga ia bisa melihat sesuatu dari jarak jauh.


-Pierna Fleur (Pieruna Fururu "Kaki Bunga")
=> Robin menumbuhkan beberapa kaki.

-Robi-Cho Suplex (Robi Cho Supurekkusu)
Pierna Fleur: Robi-Cho Suplex => Sebuah teknik yang dapat dilakukan oleh Robin dan Chopper yang melibatkan beberapa kaki Robin. Setelah Chopper meraih lawan di Heavy Point, Robin menumbuhkan kakinya setelah kaki di bawah kaki Chopper. Ketika tercapai ketinggian yang diinginkan, Chopper akan melompat dari "panggung"-Nya dan menghancurkan kepala lawan di suatu suplex.


-Oreja Fleur (Orehha Fururu "Telinga Bunga")
=> Robin menumbuhkan telinga untuk mendengarkan pembicaraan. Dalam episode anime di mana dia menggunakannya, Pertama-tama Robin menumbuhkan dua baris lengan yang beberapa terhubung dari jarak jauh. Pada akhir dari setiap baris, di telapak tangan masing-masing, ditumbuhkan telinga.


3.POST-TIMESKIP:
============
Setelah waktu dua tahun, Robin telah mengakuisisi pengetahuan baru tentang kemampuan dirinya, karena ia telah terbukti dapat menumbuhkan seribu pasang tangan. Dia telah mampu menciptakan replika dari seluruh tubuhnya, termasuk pakaian, memiliki satu muncul diantara Luffy dan Jinbe ketika mereka berkelahi. Dia juga bisa membuatnya menghilang oleh kelopak bunga, atau oleh beberapa jenis ilusi.


#ANGGOTA TUBUH:
-Mil Fleur (Miru Fururu "Seribu Bunga")
=> Robin menumbuhkan seribu lengan.

-Gigantesco Mano (Higantesuko Mano "Tangan Raksasa")
Mil Fleur: Gigantesco Mano => Robin menciptakan dua kaki raksasa, berpotensi tumbuh dari mana saja. Mereka memiliki kekuatan besar, bahkan ketika digunakan di bawah air, dan mampu mendorong Thousand Sunny jauh dari gunung dibawah air yang mereka gunakan pertama. Anehnya, meskipun nama ini secara harfiah berarti serangan tangan raksasa, dapat digunakan untuk membuat kaki.

-Stomp (Sutonpu "Menginjak-injak")
Mil Fleur: Gigantesco Mano Stomp => Menggunakan dua kaki raksasa yang diciptakan oleh Mil Fleur: Gigantesco Mano, Robin menginjak-injak lawan-lawannya.


-Cuerpo Fleur (ボディー フルール Cuerpo Furūru "Tubuh Bunga"
=> Robin menumbuhkan Seluruh tubuhnya di mana Saja diameter suka, Bisa Dalam, Tubuh lawannya, AGLOCO juga Bisa tumbuhkan tubuhnya DENGAN Anggota Tubuh Ekstra UNTUK membantu serangannya Lebih efektif, DENGAN Bisa diameter nya cara membuat tiruan dirinya bahkan dapat menggunakannya sebagai dialog atau umpan Bisa diameter gunakan UNTUK menangkap lawan murah mengalihkan Perhatian mereka PADA Waktu Yang sama.

*Double Clutch (二 重 の クラッチ Ganda Kuracchi)
=> Robin menumbuhkan doa versi Dari dirinya DENGAN Anggota Tubuh Ekstra murah Meraih Kepala murah kaki lawannya kemudian menggunakan genggamannya (kopling) PADA kedua kaki Kepala murah lawan.



INFO:
-Kelemahan dari kekuatan DF ini yaitu Robin juga ikut merasakan “sakit” jika anggota tubuh yang disebarnya juga menerima pukulan.

Tidak ada komentar: