Sabtu, 20 Oktober 2012

Edward Newgate | One Piece

EDWARD NEWGATE
(エドワード・二ューゲート Edowādo Nyūgēto)


Nama Inggris:
-Edward Newgate (Viz, FUNimation);
-Ward Newgate (4Kids)

Julukan:
-Whitebeard (白ひげ Shirohige)

Debut:
-Manga: Chapter 234
-Anime: Episode 151

Pengisi Suara:
-Japanese VA: Kinryū Arimoto
-Funi English VA: R. Bruce Elliott

Umur:
-72thn (Mendiang)

Birthday: 6 April

Afiliasi:
-Yonko (四皇, Yonkō)
=> Anggota: Shanks, Edward Newgate, Kaido & Charlotte Linlin
-Whitebeard Pirates
=> Kapten: Edward Newgate. Anak Buah: Marco, Portgas D. Ace (Mendiang), Jozu, Thatch (Mendiang), Vista, Blamenco, Rakuyo, Namur, Blenheim, Curiel, Kingdew, Haruta, Atmos, Speed Jiru, Fossa, Izo, Spade Pirates, Stefan & Marshall D. Teach (Membelot).


Pekerjaan:
-Kapten Whitebeard Pirates


SENJATA:
-Bisentō (眉尖刀, Tombak Berkampak)


HAKI:
-Kenbunshoku Haki
-Busoshoku Haki
-Haoshoku Haki



DEVIL FRUIT:
-Nama: Gura Gura no Mi (グラグラの実)
-Arti: Suara Goncangan
-Tipe: Paramecia
-DeBut: Chapter 552; Episode 461




JURUS DEVIL FRUIT:
-Keterampilan pertama adalah pukulan yang benar-benar meretakkan udara itu sendiri dan mengirimkan gelombang kejut yang menghancurkan melalui udara ke arah yang berhadapan. Gelombang kejut ini mampu melewati dan merusak hampir substansi apapun, secara harfiah merobeknya secara terpisah. Jika gelombang kejut diarahkan ke dalam tanah, hasilnya adalah bencana gempa bumi yang mampu menghasilkan tsunami besar. Karena kekuasaan yang sangat besar, ofensif dan kecepatan yang besar, serangan ini dapat digunakan untuk pertahanan yang sangat baik, mampu menghancurkan atau mengganggu serangan lawan sebelum mengenai Shirohige. Teknik ini juga dapat digunakan untuk menyerang jarak dekat, yang menyebabkan kerusakan parah. Shirohige juga mampu memanggil pasif getaran di sekitar dirinya, yang melindungi dia dari dibekukan oleh Aokiji karena getaran tidak dapat dibekukan. Dalam anime itu juga digunakan untuk membelokkan bola meriam kembali ke sumber mereka.


-Keterampilan kedua memungkinkan dia untuk memfokuskan kekuatannya yang besar untuk satu titik, atau dikenal sebagai hiposenter (diberikan munculnya sejenis gelembung), untuk membuat, terkonsentrasi seperti serangan ledakan. Sejauh ini, dia telah terbukti mampu menggunakan serangan ini melalui kedua kepalan tangannya dan pisau bisento-nya. Dia juga dapat mengelilingi bisento dengan gelembung yang sama untuk lebih meningkatkan daya menyerang dan jangkauan. Dalam anime, dia juga menunjukkan kemampuan untuk meregangkan keluar gelembung gempa untuk membentuk lapisan pelindung yang mampu memblokir api bazoka. Juga di anime, Shirohige telah menunjukkan dia bisa membuat gelembung seperti di kakinya, membuat injakkan yang menghancurkan.


-Keterampilan ketiga memungkinkan dia "ambil" suatu wilayah secara keseluruhan, dengan meraih udara di sekelilingnya seolah-olah itu nyata, dan dengan cepat mengesernya. Menggunakan ini, ia mampu memiringkan seluruh Pulau Marineford dan laut sekitarnya. Teknik ini mampu menghancurkan bangunan dan melempar raksasa dari kakinya.




TRIVIA:
-Sepanjang Pertempuran Marineford saja Shirohige telah menerima 267 luka pedang, 152 luka tembak dan 46 luka dari cannonballs, menambahkan total 465 cedera pada masa kematiannya. Meskipun demikian, tidak ada bekas luka tunggal pada Punggung Shirohige yang menunjukkan tindak pengecut lawannya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Like !!! ^^

.

.

Boleh Req Profil Sengoku & Jurus DF Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu-nya?