Sabtu, 02 Juni 2012

Quotes Anime One Piece

Berikut adalah kata-kata bijak
dalam anime ini di simak ya !

Dr. Hiluluk
>> Kapan seseorang akan
mati??.. Saat dia terkena
tembakan??
TIDAK!!.. Saat dia terkena
penyakit mematikan??
TIDAK!!,.. Saat dia meminum
sup dari jamur beracun?
JUGA TIDAK.. Seseorang akan
mati apabila dia telah
dilupakan..

Marshall D. Teach
>> “Impian Manusia tidak akan
pernah berakhir”

Shank
>> Tidak apa jika aku dipukul
oleh botol sake, atau
dipermainkan oleh kalian.. Itu
semua bukan masalah, tapi
apapun alasannya, aku tidak
akan pernah memaafkan
seseorang yg telah menyakiti
sahabatku

Sanji
>> Walaupun harus melanggar
perintah kapten, aku tidak
akan pernah memukul seorang
wanita
>> Adalah tugas seorang pria
untuk memaafkan kebohongan
wanita

Shirohige
>> Aku ini hanyalah manusia
dengan satu jantung..
>> Meski disebut Monster
ataupun setan, aku tidak bisa
menjadi manusia terkuat
selamanya.. Asal bisa
menyambungkan satu saja
nyawa anak muda di masa
depan,, aku akan mundur
setelah itu.

Mr.2
>> Ada yg tersesat dijalan
seoran g pria,, ada juga yg
tersesat dijalan seorang
wanita.. Tapi tidak seorang pun
yang akan tersesat di jalan
hidup seorang manusia

Jaguar D. Sauro
>> Jika kau tertawa aku akan
bahagia, walau disaat sedih
>> Tidak ada orang di dunia ini
yang benar2 terlahir sendirian

Zorro
>> Seperti itulah seorang
kapten, jika pemimpin terlalu
lunak, Kepada siapa lagi kita
harus percaya
>> Luka dipunggung
merupakan aib bagi seorang
pendekar
>> Itulah perbedaannya,
seorang manusia akan menjadi
lebih kuat seiring halangan dan
ombak yang menerpa
menghadangnya

Franky
>> Tidak ada kejahatan di
dalam eksistensi seseorang
>> Keberadaan seseorang
bukanlah suatu dosa

Nico Robin
>> Orang yang sudah mati
dapat m engatakan lebih
banyak hal dari yang bisa
mereka lakukan

Monkey D. Luffy
>> Untuk apa menaklukkan
lautan??
Aku tidak mau menaklukkan
apapun..
Aku hanya berpikir bahwa
seseorang yang dapat
mengarungi lautan luas dengan
bebas-lah yg disebut dengan
Raja Bajak Laut

jka ada yg 5w dtambahin....silakan....^_^

Tidak ada komentar: