Jumat, 01 Juni 2012

Quotes Naruto Uzumaki

QUOTES NARUTO UZUMAKI
==============
> (Untuk Kakashi) "Dan impianku
di masa depan adalah untuk
menjadi Hokage yang hebat!
Kemudian seluruh desa akan
berhenti melecehkanku dan
mulai memperlakukanku seperti
orang lain. Seseorang yang
penting!"
> (Untuk Ibiki) "Jangan
meremehkan aku! Aku tidak
akan berhenti dan berlari! kau
bahkan dapat melakukan
apapun semaumu! Aku tidak
peduli jika Aku terjebak sebagai
genin seumur hidup, aku pasti
akan menjadi Hokage suatu hari
nanti!"
> (Untuk Neji) "Aku tidak akan
lari, aku tidak akan menarik
kembali kata-kataku!Karena
itulah jalan ninjaku!"
> (Untuk Gaara) "Rasa sakit
karena perasaan itu, dahulu aku
memang pernah berada
ditempat yang salah, di
kegelapan dan kesepian, tapi
sekarang ada orang lain, orang
yang sangat berarti bagiku, aku
lebih mempedulikan mereka
daripada diriku sendiri, dan aku
tidak akan membiarkan
siapapun menyakiti mereka.
Itulah sebabnya aku tidak
pernah menyerah, aku akan
menghentikanmu, bahkan jika
aku harus membunuhmu!
Mereka telah menyelamatkanku
dari kehidupanku sendiri,
mereka menyelamatkanku dari
kesepian, mereka adalah orang
pertama yang menerimaku
sebagai teman-temannya."
> (Untuk Sai) "Aku tidak peduli
seberapa jauh dia menyakitiki ...
Jika dia mematahkan lenganku,
aku akan menendangnya sampai
mati. Jika dia mematahkan
kakiku, aku akan menggigitnya
sampai mati.. Jika dia
mematahkan kepalaku, aku akan
menatap dia sampai mati Dan
jika dia mematahkan semuanya,
aku akan mengutuknya sampai
mati ... aku tetap akan
mengambil Sasuke kembali!".
> (Untuk Pain) "Kau harus
menyerah ... menyerahlah
padaku!"
> (Untuk Nagato, saat membaca
buku peninggalan dari Jiraiya)
"Jika ada hal seperti perdamaian,
aku akan mematahkan
kutukannya, aku pasti akan
menemukannya.. Aku tidak akan
menyerah!"
> (Untuk Kushina) "Jangan minta
maaf ... aku telah menghadapi
masa-masa sulit saat aku
tumbuh dewasa, tapi aku tidak
pernah menyalahkan ibu atau
ayah. Aku memang tidak pernah
merasakan kasih sayang dari
kedua orang tua... jadi aku hanya
bisa menebak ... Tapi sekarang
aku tahu ... Aku hidup karena Ibu
dan Ayah memberikanku
kehidupan dan memenuhiku
dengan cinta sebelum kyuubi
tersegel dalam tubuhku! Jadi
sekarang aku, bahagia dan
sehat! aku senang karena telah
menjadi anakmu!"
> "Aku Naruto Uzumaki, ninja
dari Konoha impianku adalah
untuk menjadi Hokage!. Satu-
satunya hokage yang akan
melampaui generasi sebelumnya.
Untuk menjadi shinobi yang
lebih besar dari ayahku! Untuk
menjadi shinobi yang lebih kuat
dari ibuku!"
> (Untuk Iruka) "Aku akan
mengakhiri perang ini sendiri!
Aku akan menanggung segala
kebencian dan rasa sakit! Itulah
peranku disini!"
> (Untuk Tobi) "kau bisa
menyebut dirimu bukanlah
siapa-siapa, kau dapat memulai
perang, bahkan dunia ini kau
anggap sebagai "ketiadaan"! Kau
dapat mengubah topengmu, kau
punya nama yang bisa kau ubah
semaumu, tetapi kau tetap kau,
dan kau hanya satu orang,
sudah cukup aku akan
menghancurkan topeng itu dari
wajahmu!"
* (Untuk Kurama) "Kau bukan
rubah rakasa lagi, Kau salah satu
dari rekanku dari Konoha ...
Kurama..!"

Tidak ada komentar: